Mengulik Sandwich Bag Louis Vuitton, Karya Pharrell Williams yang Dirilis Awal 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Louis Vuitton Tas Kantung Sandwich. id.louisvuitton.com

Louis Vuitton Tas Kantung Sandwich. id.louisvuitton.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rumah mode mewah terkenal dengan kreasinya yang unik dan acapkali dibanderol dengan harga fantastis. Di awal tahun ini, Louis Vuitton (LV) merilis tas sandwich atau sandwich bag yang desainnya mengingatkan pembungkus kertas coklat saat membeli roti atau sandwich (roti lapis). Tas yang diklaim terbuat dari kulit berkualitas itu dinilai mencapai hampir Rp54 juta.

Dirilis pada tanggal 4 Januari 2024, sandwich bag merupakan karya Pharrell Williams, musikus yang juga Direktur Kreatif lini busana pria di merek asal Prancis ini. 

Terinspirasi dari pembungkus kertas atau paper bag klasik berwarna coklat, tas genggam besar ini menonjolkan kulit sapi yang lentur dengan warna yang sama persis dengan tas belanja Louis Vuitton yang ikonik, yakni kuning oranye. Menampilkan tulisan merek yang dapat dikenali, tas ini diamankan dengan penutup berwarna biru yang khas, ideal untuk menyimpan sandwich atau barang berharga lainnya.

Mengutip situs web Louis Vuitton, merek tersebut menyatakan, sandwich bag terbuat dari kulit lentur dengan warna yang persis sama dengan tas belanja terkenal. Di tas ini juga terdapat tulisan 'Louis Vuitton' dan 'Maison Fondee En 1854 Paris' yang sama seperti tas LV lainnya.

Louis Vuitton Tas Kantung Sandwich. id.louisvuitton.com

Di dalam tas terdapat saku beritsleting dan saku datar ganda untuk menyimpan barang-barang. Dimensi tas tersebut ditetapkan dengan panjang 30 sentimeter, tinggi 27 sentimeter, dan lebar 17 sentimeter.

Ragam Reaksi Warganet

Warganet dengan cepat bereaksi terhadap desain dan harga tas yang cukup mahal, beragam pendapat pro kontra membanjiri platform media sosial. Seorang pengguna menyamakan sandwich bag dengan sesuatu yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan, sementara warganet lain dengan nada bercanda mengatakan, "Ini memberi kesan Mc Donald's."

Beberapa orang mengungkapkan keterkejutannya atas pemborosan tersebut, dengan komentar seperti, "Sial, kalian sudah membuat Richie Rich, tas coklat mewah bukanlah sesuatu yang saya pikir dibutuhkan dunia."

Di sisi lain, sejumlah warganet mengapresiasi sentuhan kreatif yang diberikan pada barang sehari-hari, menyoroti tren menarik dalam mengubah benda biasa seperti kantong kertas menjadi pernyataan mode kelas atas. Seorang warganet dengan berkelakar menyatakan bahwa itu adalah 'Sempurna untuk Joey Tribbiani', merujuk pada karakter ikonik dari serial televisi Friends.

Well, sandwich bag Louis Vuitton telah memicu rasa takjub, geli, dan keingintahuan di jagat media sosial. Bagaimana menurut Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Perdana, Louis Vuitton Gelar Fashion Show di Jembatan Jamsu Korea Selatan

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."