Kegiatan Sandra Dewi Temani Anak, Berlatih Olahraga dan Tampil di Sekolah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Potret liburan Sandra Dewi bersama keluarga di Melbourne, Australia, pada  pertengahan 2022. Foto: Instagram/@sandradewi88

Potret liburan Sandra Dewi bersama keluarga di Melbourne, Australia, pada pertengahan 2022. Foto: Instagram/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sandra Dewi mengamini pentingnya bonding antara orang tua dan anak. Hal itu terlihat dari kehadirannya pada aktivitas penting sang anak. Istri Harvey Moeis ini kerap mengunggah foto keseharian kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Sandra Dewi tampak sering menemani sang anak melalui momen-momen berkesan. Seperti saat sedang berlatih olahraga atau tampil di acara sekolah. Berikut beberapa di antaranya potret Sandra Dewi menemani buah hati.

Latihan Olahraga

Sandra Dewi selalu berada di belakang layar handphone ketika merekam aksi sang anak. Seperti pada unggahan Sandra Dewi yang terbaru saat menemani anak, yaitu anak sulungnya, Raphael yang berlatih taekwondo. 

Dalam video lainnya juga, Raphael tampak bermain basket. "Dari umur 1-6 tahun main basket, kadang ada bosennya (wajar ya anak-anak). Kalau latihannya berat kadang matanya sampai berkaca-kaca. Tapi abis itu lanjut lagi, semangat nak," tulis Sandra Dewi pada captionnya.

Aktivitas Bermain di Rumah

Sandra Dewi juga sesekali mengunggah hal lucu, misalnya membandingkan mainan anak pertama dan anak keduanya. Raphael tampak sedang bermain dengan robot yang bisa bergerak, sedangkan si bungsu, Mikhael berbaring santai di dalam kardus. "Mainan anak pertama vs anak kedua," tuturnya dengan menambahkan emoticon tertawa.

Temani Anak saat Tampil

Sandra Dewi juga tidak absen ketika sang anak tampil di acara sekolah. Seperti ketika Mikhael berbusana Imlek bersama anak-anak lainnya. "Good job, Mika, ada kemajuan. Biasanya enggak mau tampil," tulis Sandra Dewi.

Jalan-jalan Bareng

Selain ke mall bareng anak-anaknya, Sandra Dewi juga mengajak mereka berkunjung ke museum. Pada awal tahun 2024, Sandra mengutip kebersamaan suaminya bersama kedua putranya. "A day at the museum," tuturnya.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Sandra Dewi Berbalut Celana Denim, dari Casual hingga Feminin

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."