Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 28 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda tidak perlu memberikan tenaga atau waktu Anda kecuali Anda menginginkannya.  Ada baiknya untuk mengukur dampak dari tempat Anda mencurahkan perhatian; beberapa tanaman atau manusia, tidak peduli berapa banyak yang Anda tabur, adalah usaha yang sia-sia. Terkadang, ada tempat yang lebih berharga untuk menginvestasikannya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pilihlah teman Anda dengan bijak. Jika Anda mempunyai sekelompok teman yang baik, jadilah orang yang membuat orang-orang tetap terhubung. Bulan menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema yang berkaitan dengan rumah persahabatan Anda. Persahabatan mirip dengan banyak hal yang sering kali Anda dapatkan dari apa yang Anda berikan. Jangan takut untuk menginvestasikan lebih banyak usaha atau cinta.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda siap agar orang lain melihat Anda apa adanya dan kontribusi Anda pada tim. Moon menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema yang berkaitan dengan rumah karier dan status sosial Anda. Hari ini, kamu mungkin mendengar sesuatu yang baik atau mendapat kata-kata pujian dari rekan kerja atau atasan. Gunakan ini sebagai kesempatan untuk menyebarkan niat baik dan berbagi penghargaan Anda kepada orang lain juga.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Apa yang ingin Anda pelajari lebih lanjut di luar cakupan karier Anda? Ingat, tidak semua hal perlu dipelajari untuk tujuan jangka panjang. Ada pula yang semata-mata untuk menjaga rasa ingin tahu dan gaya hidup pendidikan. Jadi keluarlah dari mesin pencarian dan sering-seringlah bertanya!

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 27 Maret 2024: Aries-Pisces

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."