Lisa Blackpink Akan Bintangi Film The White Lotus 3, Kombinasi Drama dan Komedi Gelap

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lisa Blackpink. FOTO/Instagram/lalalalisa_m

Lisa Blackpink. FOTO/Instagram/lalalalisa_m

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Member Blackpink, Lisa Blackpink terkonfirmasi bergabung dengan pemeran The White Lotus Season 3. Dikutip dari Variety, film ini dijadwalkan akan memulai produksi di sekitar Koh Samui, Phuket, dan Bangkok, pada Februari 2024. Detail plot yang tepat dirahasiakan. Tetapi, bocoran film ini akan mengisahkan kelompok tamu baru di properti resor White Lotus.

Musim ketiga dari serial HBO yang sukses, The White Lotus, akan mengombinasikan drama, komedi gelap, dan komentar sosial. Cerita musim ini akan berpusat di sekitar resor mewah White Lotus di Koh Samui, Phuket, dan Bangkok, Thailand. The White Lotus musim ketiga akan memikat para penonton dengan petualangan yang penuh kejutan.

Para tamu baru akan menggunakan intrik mereka mengungkapkan sisi gelap dari kehidupan yang tampak sempurna di resor eksklusif tersebut. Musim ketiga ini dengan konflik yang makin rumit.

Pemeran The White Lotus 3

Selain Lisa Blackpink, berbagai bintang lainnya, yaitu Milos Bikovic, Christian Friedel, Morgana O'Reilly, Lek Patravadi dan Shalini Peiris, dikutip dari Deadline. Mereka bergabung dengan pemeran yang diumumkan sebelumnya, yakni Leslie Bibb, Carrie Coon, Dom Hetrakul, Jason Isaacs, Michelle Monaghan, Parker Posey, Natasha Rothwell dan Tayme Thapthimthong, dan Parker Posey.

Dikutip dari Elle, ada pula pemeran yang baru diumumkan, yakni Patrick Schwarzenegger, Aimee Lou Wood, Walton Goggins, Sarah Catherine Hook, dan Sam Nivola.

Jadwal Tayang The White Lotus

Produksi untuk musim ketiga ditunda akibat mogok penulis dan pemeran pada 2023. Ketua dan CEO Casey Bloys menyebut awalnya, musim ketiga ini mungkin akan dirilis pada 2024, tapi sekarang tertunda hingga 2025.

Dikutip dari Variety, produksi untuk musim ketiga The White Lotus sudah dimulai pada Februari 2024. Saat ini belum ada tanggal persis untuk penayangan musim ketiga, tetapi diharapkan akan segera diumumkan oleh HBO.

Pilihan Editor: Gaya Lisa Blackpink saat Foto Bersama Taylor Swift di The Eras Tour Singapura

PUTRI SAFIRA PITALOKA | BRAM SETIAWAN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."