Queen of Tears Tempati Posisi Teratas Top 10 Netflix di 7 Negara, Termasuk Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam Queen of Tears. Dok. tvN

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam Queen of Tears. Dok. tvN

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea romantis Queen of Tears berhasil memikat penonton dari berbagai negara. Usai berhasil menduduki posisi 10 besar dalam daftar Netflix Top 10 Non-English Series di lebih dari 40 negara selama tiga minggu berturut-turut, yang terbaru drama yang ditulis oleh Park Ji-eun ini menempati posisi nomor satu di tujuh negara, termasuk Jepang, Indonesia, dan Taiwan. Dengan pencapaian yang mengesankan, drama ini mampu mengumpulkan total 30 juta jam penayangan pada minggu 18 Maret, dan meraih posisi teratas di tujuh negara hingga 24 Maret 2024.

Sinopsis Queen of Tears

Queen of Tears yang memikat terus berlanjut seiring dengan berkembangnya hubungan antara Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won). Meskipun sebelumnya dipenuhi dengan ketegangan, kehidupan pernikahan mereka mulai mencair dan kembali memancarkan kehangatan dan cinta seperti di awal hubungan mereka.

Dalam rentetan cerita yang menyentuh, pasangan ini berangkat ke Jerman, tempat mereka dulu berbulan madu, untuk mencari perawatan bagi penyakit Hae-in. Di tempat yang pernah menjadi saksi cinta mereka, keduanya kembali menemukan kehangatan hubungan mereka. Namun, kebahagiaan mereka terhenti ketika Hae-in menemukan surat cerai, mengungkap rencana jahat yang disusun oleh Yoon Eun-sung (diperankan oleh Park Sung-hoon) dan Chen Da-hye (diperankan oleh Lee Joo-bin).

Seiring dengan perkembangan cerita, tantangannya semakin besar. Mampukah Hyun-woo dan Hae-in menemukan jalan kembali satu sama lain di tengah-tengah kekacauan yang berkembang? Tantangan apa yang mengancam keluarga Hong? Dan yang lebih penting lagi, dapatkah Hae-in sembuh dari penyakitnya?

Drama Queen of Tears tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu.

Pilihan Editor: 7 Fakta Menarik Drama Queen of Tears yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."