Unggahan Romantis Raul Lemos untuk Krisdayanti yang Berulang Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Raul Lemos dan Krisdayanti berfoto bareng di sela perayaan ulang tahun KD ke 49/Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Raul Lemos dan Krisdayanti berfoto bareng di sela perayaan ulang tahun KD ke 49/Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis dan penyanyi Krisdayanti berulang tahun ke 49 pada Minggu, 24 Maret 2024. Keluarga pun merayakannya bersama sang diva, seperti anak-anak dan kedua cucu KD, sapaan akrabnya.

Di tengah pesta ulang tahun KD, terselip juga unggahan romantis dari sang suami, Raul Lemos melalui Instagramnya yang diposting ulang oleh KD. Raul mengunggah beberapa slide foto serta video, potret kebersamaan mereka yang tengah duduk dan bercengkrama. Raul juga mengecup pipi KD dengan lembut.

"Cintaku yang tak berujung, selamat ulang tahun! Tahukah kamu bahwa tahun-tahun berlalu, tetapi kamu semakin indah, dan aku semakin jatuh cinta padamu setiap hari? Benar sayang karena setiap menit yang berlalu aku sadar bahwa bunga yang sungguh indah di depan mata dalam hidupku ketika aku bertemu dan menikahimu. Selamat, selamat, dan selamat!" ucap Raul Lemos pada caption yang ditulis berbahasa Portugis.

KD yang memakai abaya biru dan krem, senada dengan warna baju Raul, tampak tersenyum manis. Pada unggahan lainnya, Raul Lemos dan KD juga berfoto bareng dengan anak-anak mereka. Termasuk pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beserta dua putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.

Foto-foto yang diunggah KD pun diserbu ucapan selamat dari warganet dan selebriti. "Happy birthday my dear sister, niscaya panjang umurnya, sehat, sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Venna Melinda.

"Happy Milad Mimi sayang @krisdayantilemos Barakallahu fiik umriik," ucap Eddies Adellia. Selamat ulang tahun, KD!

Pilihan Editor: Dari Menkeu Sri Mulyani hingga Krisdayanti Maknai International Women's Day

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."