Kedekatan Jihyo TWICE dengan Atlet Yun Sung Bin, Sama-sama Gemar Olahraga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Jihyo TWICE. Dok. Spotify

Jihyo TWICE. Dok. Spotify

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJihyo TWICE dan atlet Olimpiade skeleton Yun Sung Bin dikabarkan sudah berpacaran selama satu tahun. Menurut laporan media Korea, keduanya pertama kali bertemu melalui seorang kenalan kemudian menjadi dekat karena sama-sama suka berolahraga.

"Menurut laporan pembaca, Yun Sung Bin terlihat datang dan pergi ke rumah Jihyo, dan mereka tampak seperti pasangan yang natural, termasuk skinship yang natural," demikian isi laporan tersebut.

Tanggapan Agensi Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin

Agensi Jihyo dan Yun Sung Bin yang juga merupakan kontestan Physical: 100, akhirnya angkat bicara menanggapi rumor tersebut. JYP Entertainment hanya memberikan pernyataan singkat dan tidak membenarkan maupun membantah kabar Jihyo dan Yun Sung Bin pacaran.

"Sulit untuk mengonfirmasinya karena ini adalah masalah pribadi (artisnya). Kami meminta pengertian Anda," kata agensi Jihyo pada Senin, 25 Maret 2024.

Sama seperti JYP Entertainment, All That Sports yang menaungi Yun Sung Bin juga mengatakan hal serupa. "Karena dia bukan lagi atlet aktif, kami tidak mengatur kehidupan pribadinya. Sulit untuk memastikannya," kata agensi Yun Sung Bin.

Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin Tampil di I Live Alone

Jihyo dan Yun Sung Bin muncul di program Home Alone atau I Live Alone dalam beberapa bulan terakhir. Reality show ini memberikan gambaran sekilas tentang cara hidup selebritas yang menikmati aktivitas sehari-hari dalam kenyamanan rumah mereka sendiri seperti orang biasa, jauh dari sorotan.

Jihyo memulai debutnya sebagai anggota TWICE pada 2015. Tahun lalu, perempuan kelahiran 1997 itu merilis album debut solonya Kilin' Me Good.

Sementara, Yun Sung Bin mantan atlet skeleton yang menjadi orang Asia pertama yang memenangkan medali emas cabang olahraga di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Setelah pensiun, Yun Sung Bin saat ini bekerja sebagai entertainer yang menjalankan saluran YouTube miliknya sendiri.

Pria kelahiran 1994 itu menjadi salah satu kontestan di acara Physical: 100 yang tayang awal tahun lalu di Netflix. Reality show Korea tentang bertahan hidup yang ekstrem ini dirancang untuk menemukan tubuh terbaik dengan kemampuan fisik paling kuat. Yun Sung Bin sempat menjadi ketua tim.

Pilihan Editor: Mengenal Jihyo TWICE, Leader sekaligus Vokalis Utama

MARVELA | SOOMPI | NAVER

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."