Alis Adalah Kunci, Victoria Beckham Ungkap David Beckham Tak Pernah Lihat Alis Aslinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Victoria Beckham dan David Beckham (Instagram/@victoriabeckham)

Victoria Beckham dan David Beckham (Instagram/@victoriabeckham)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cukup mengejutkan, baru-baru ini Victoria Beckham membeberkan pernyataan yang mengejutkan. Ia tak pernah menunjukkan alis aslinya kepada sang suami, David Beckham.

Seperti yang diketahui bahwa mantan anggota Spice Girls ini merupakan selebritas yang sangat memperhatikan kecantikan. Jadi, tidak heran jika dalam rutinitasnya, ada satu aturan yang tidak  pernah dilanggarnya.

Alis Kunci Riasan Victoria Beckham

Riasan alis adalah bagian yang tak pernah dilewatkan oleh Victoria. "Saya terobsesi dengan alis," kata Victoria kepada Allure dalam wawancara yang terbit pada 14 Desember. "Suami saya tidak pernah melihat saya tanpa riasan alis," katanya.

Pernyataan mengejutkan itu sontak membuat publik bertanya-tanya, mengapa hal tersebut terjadi? Ya, dia yakin pensiunan pemain sepak bola Inggris itu akan menendangnya ke pinggir jalan jika melihat alis aslinya.

"Produk andalan saya di pulau terpencil adalah alis saya," katanya pada penata rias Lisa Eldridge dalam sebuah video YouTube pada 7 Desember. "Anda tahu, David Beckham tidak pernah melihat saya tanpa alis. Sejujurnya, dia akan mengajukan gugatan cerai, dia akan melakukannya," ujar Victoria sambil bergurau.

Victoria Beckham Tak Pernah Operasi Hidung

Meskipun perempuan berusia 49 tahun ini adalah seorang penggemar kecantikan, dia menarik batas dengan prosedur kosmetik tertentu. "Orang-orang juga mengatakan bahwa saya telah melakukan operasi hidung. Saya tidak pernah melakukan operasi hidung, hidung saya selalu seperti ini," kata Victoria tahun lalu.

Victoria Beckham Tonjolkan Fitur Wajah dengan Riasan

Sebaliknya, mantan musisi ini memuji kemampuan riasan wajahnya yang telah menyempurnakan fitur-fiturnya. "Ini adalah trik hidung dan di situlah saya menyukai Bronzing Brick saya," katanya, sambil memamerkan produk dari lini kecantikan miliknya, Victoria Beckham Beauty. "Setiap kemasannya memiliki dua warna yang berbeda sehingga Anda dapat menggunakannya untuk membentuk kontur dan juga bronzing."

Dia juga memiliki teknik perona pipi yang sangat dia sukai yang menambah kilau kulitnya. "Bagi saya, perona pipi adalah hal yang menyatukan seluruh penampilan saya dan menghidupkan kulit saya," katanya kepada E! News. 

"Warna apa yang saya pilih tergantung pada tampilan yang saya inginkan, saya menyukai warna merah muda cerah untuk mencerahkan seluruh kulit. Saya hanya menggunakan sedikit pada pipi dan bibir saya, lalu membaurkannya dengan ujung jari," ujar Victoria Beckham.

Pilihan Editor: Cara Victoria Beckham Bikin Ejekan Suami Jadi Duit

INTAN SETIAWATY | MARVELA | E! | ALLURE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."