Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 24 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Selamat berakhir pekan Sahabat Cantika, berikut ramalan zodiak hari ini yang bisa menemani kegiatan sambil bersantai. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hidup bisa menjadi sibuk dengan cepat, Aries, dan kamu mungkin memiliki beberapa hal yang perlu diprioritaskan lebih dari sebelumnya. Ini adalah hari yang baik untuk fokus pada masalah kesehatan, termasuk memilih makanan yang lebih sehat atau merencanakan rutinitas olahraga baru untuk bulan April. Sehari sebelum gerhana bulan, Bulan Virgo mengingatkan Anda untuk melakukan hal-hal yang memberikan rasa sehat secara keseluruhan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda siap untuk bersenang-senang, dan dengan Bulan di Virgo bersiap untuk mengubah tanda-tanda, hal ini mendorong Anda untuk melihat dunia sebagai peluang besar untuk berkembang. Ini adalah hari yang baik untuk merencanakan perjalanan atau membeli tiket konser. Anda mungkin menikmati jalan-jalan bersama teman untuk menonton film atau mengunjungi teater lokal dan menonton pertunjukan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

'Keluarga yang utama' adalah motto hari ini. Namun, Anda mungkin memikirkan masa depan dan apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda secara pribadi. Perubahan tanda Bulan di Virgo membantu Anda berkomunikasi lebih jelas. Gunakan waktu ini untuk refleksi diri. Jurnal. Tuliskan beberapa ide untuk didiskusikan dengan teman atau diulas nanti.

4. Cancer  (21 Juni - 22 Juli)

Semua dibicarakan pada hari-hari seperti ini, tetapi segera, Anda dapat fokus memulihkan energi Anda dengan perawatan diri yang sangat dibutuhkan. Ini adalah hari yang tepat untuk menjadwalkan janji temu dengan rambut untuk potongan kecil atau merencanakan perawatan kuku jika Anda ingin memanjangkannya. Ini juga merupakan hari yang baik untuk menghabiskan musim semi atau menjual beberapa barang di media sosial. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."