Gaya Fashion Priyanka Chopra Berbalut Denim Tie Dye yang Chic dan Menawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Priyanka Chopra/Foto: Instagram/Jerryxmimi

Priyanka Chopra/Foto: Instagram/Jerryxmimi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Priyanka Chopra tampil chic dan menawan sekaligus saat mengenakan ansambel denim tie-dye rancangan Anamika Khanna. Gaya fashion ibu satu putri ini memberikan sentuhan edgy pada pakaian yang serasi saat menghadiri acara Prime Video.  

Priyanka telah menghadiri beberapa acara sejak tiba di Mumbai, dan dalam dua kesempatan, ia mengenakan pakaian rancangan Anamika Khanna. Satu untuk acara yang dihadiri sebagai duta merek atau Brand Ambassador Bulgari, dan satu lagi, untuk Prime Video, di mana ia tampil dalam setelan co-ord denim bersulam.

Ansambel denim co-ord Priyanka, Anamika Khanna, menampilkan blazer, bralette yang dipotong, dan celana palazzo. Jaket denim ini hadir dalam motif tie-dye dan dilengkapi hiasan bunga emas dengan bagian depan terbuka, lengan panjang, keliman asimetris, dan cutting santai. Dia memadukannya dengan bralette denim dengan garis leher menjuntai, ujung yang dipotong, dan model pas badan.

Celana denim bermotif tie-dye yang serasi melengkapi busana Priyanka. Celana ini menampilkan pinggang tinggi, ujung melebar, potongan santai, dan sulaman bunga. Dia menata ansambelnya dengan perhiasan minimalis, termasuk cincin pernyataan, jam tangan mewah, anting-anting mungil, dan rantai emas berlapis dengan liontin bergaya. 

Terakhir, ia memilih tatanan rambut bergaya belahan samping yang ditata dengan gelombang lembut, alis natural, pemerah pipi, maskara , warna bibir pakai lipstik merah muda, dan highlighter berseri-seri yang melengkapi makeup flawless-nya. 

Priyanka Chopra menghadiri acara Prime Video yang bertabur bintang di Mumbai, di mana platform streaming tersebut mengumumkan beberapa judul dan serial. Aktor tersebut mendukung film dokumenter yang menampilkan Juara Perempuan Perubahan PBB Srishti Bakshi.  Judulnya Women of My Billion dan menceritakan realitas perempuan yang hidup dalam masyarakat patriarki. Cerita akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video. 

Pilihan Editor: Cara Priyanka Chopra Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Berdoa di Kuil hingga Gelar Pesta

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."