Cara Priyanka Chopra Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Berdoa di Kuil hingga Gelar Pesta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Priyanka Chopra dan suami, Nick Jonas membawa anak sulung mereka, Malti, berdoa di kuil. Momen ini bagian dari ucapan syukur ulang tahun Malti di awal Januari 2024. Foto: Instagram/@priyankachopra

(dari kiri) Priyanka Chopra dan suami, Nick Jonas membawa anak sulung mereka, Malti, berdoa di kuil. Momen ini bagian dari ucapan syukur ulang tahun Malti di awal Januari 2024. Foto: Instagram/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Hollywood, Priyanka Chopra dan Nick Jonas tengah berbahagia di awal pekan ini. Anak sulung mereka, Malti Marie Chopra Jonas atau biasa disapa Malti berulang tahun kedua. Lewat akun Instagram masing-masing, baik Priyanka dan Nick membagikan sederet foto perayaan ulang tahun si kecil.

Dia (Malti) adalah keajaiban kami. Dan dia berulang tahun ke-2,” tulis Priyanka di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Rabu, 17 Januari 2024.

Di slide foto pertama tampak Malti mengenakan pakaian warna putih bermotif hati warna-warni. Di juga terlihat mengenakan kalung bunga tradisional India.

Gambar berikutnya menunjukkan Priyanka bersama Nick dan Malti merayakan pencapaian putri mereka dengan berdoa di Kuil.

Potret perayaan ulang tahun kedua Malti, putri Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Foto: Instagram/@nickjonas

Foto lainnya menunjukkan kemeriahan pesta Malti, dia tampak terpikat oleh karakter Elmo. Di foto berikutnya menampilkan Malti yang tampak keren mengenakan tiara ulang tahun dan kacamata hitam berbentuk hati muncul dari balik tirai.

Priyanka juga menyertakan beberapa foto dirinya dan Jonas. Selanjutnya, foto Malti tengah makan popcorn, lalu foto kue ulang tahunnya.

Meski baru berusia dua tahun tampaknya Malti sudah memiliki beberapa teman terkenal seperti supermodel Naomi Campbell yang menulis “Selamat ulang tahun,” di kolom komentar.

Sehari lebih awal dari Priyanka, Nick Jonas pun membagikan beberapa foto pesta ulang tahun putrinya yang bertema karakter kartun Elmo, salah satu ikon Sesame Street. “Malaikat kecil kami berumur 2 tahun,” tulisnya.

(dari kanan) Priyanka Chopra dan suami, Nick Jonas. Foto: Instagram/@nickjonas

Pesta tersebut juga dihadiri oleh saudara laki-laki Nick, Joe Jonas dan Frankie Jonas serta pacarnya Anna Olson . 

Priyanka dan Nick dikaruniai Malti pada 15 Januari 2022 melalui ibu pengganti. Malti diketahui menghabiskan 100 hari pertamanya di unit perawatan intensif neonatal (NICU).

Sebelum kedatangan si kecil, Priyanka Chopra blak-blakan soal keinginan dia dan Jonas untuk berkeluarga. Dalam wawancaranya dengan Vanity Fair pada Februari 2022, Priyanka Chopra mengatakan bahwa anak-anak adalah bagian besar dari masa depan yang mereka bayangkan bersama.

Pilihan Editor: Ungkapan Bahagia Priyanka Chopra menjadi Ibu: Senyuman Malti Menerangi Duniaku

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."