Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire dan Para Pemerannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster film Ghostbusters: Frozen Empire. Foto: Wikipedia.

Poster film Ghostbusters: Frozen Empire. Foto: Wikipedia.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Ghostbusters: Frozen Empire tayang perdana di bioskop pada Rabu, 20 Maret 2024. Film yang diproduseri oleh Jason Reitman dan Jason Blumenfeld ini adalah lanjutan atau sekuel dari film Ghostbusters: Afterlife yang dirilis pada November 2021.

Film ini tak hanya ditayangkan di bioskop, tapi juga layanan streaming. Pada April 2021, Sony menandatangani kesepakatan dengan Netflix dan Disney untuk penjadwalan penayangan film mereka pada 2022 hingga 2026. Netflix menandatangani hak streaming eksklusif "bayar 1 jendela", yang biasanya berjangka waktu 18 bulan, termasuk penayangan Ghostbusters: Frozen Empire dan film-film sebelumnya. Disney juga menandatangani hak "bayar 2 jendela" untuk film-film tersebut, yang akan ditayangkan di Disney+ dan Hulu.

Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire

Ghostbusters: Frozen Empire menggambarkan keluarga Spengler memutuskan untuk meninggalkan Summerville, Oklahoma dan kembali ke tempat semua ini bermula, yakni pos pemadam kebakaran ikonik di New York, Amerika Serikat.  Keputusan itu untuk membantu Ghostbuster yang asli dan mengembangkan sebuah laboratorium penelitian rahasia yang akan membawa hantu ke level berikutnya! Tetapi ketika sebuah artifak kuno yang ditemukan melepaskan sebuah kekuatan jahat, Ghostbuster baru dan tua saling bekerja sama untuk melindungi rumah mereka.

Pemain Ghostbusters: Frozen Empire

Pemain asli Ghostbusters dari pertama hingga sekuel ketiga ini yang masih bermain adalah Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Paul Rudd, Carrie Coon, Celeste O'Connor, Logan Kim, Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Annie Potts, dan William Atherton. Ada lagi pemain baru yakni Kumail Nanjiani dan Patton Oswalt. 

Tertarik nonton Ghostbusters: Frozen Empire, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Deretan Judul Film yang Memengaruhi Tren Fashion, dari Breakfast at Tiffany's dan The Devil Wears Prada

YUNI ROHMAWATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."