Tiara Andini Lebih Suka Pakai Jam Tangan Simpel, Timeless, dan Versatile

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tiara Andini menghadiri peluncuran jam tangan Calvin Klein koleksi Spring /Summer 2024 di Jakarta, Selasa, 19 Maret 2024/Foto: Doc. Calvin Klein

Tiara Andini menghadiri peluncuran jam tangan Calvin Klein koleksi Spring /Summer 2024 di Jakarta, Selasa, 19 Maret 2024/Foto: Doc. Calvin Klein

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Calvin Klein, brand fashion yang dikenal dengan pendekatan minimalis dan progresif, dengan bangga mengumumkan peluncuran spring/summer collection 2024 mereka di Indonesia. Tiara Andini, musisi muda Indonesia hadir sebagai tamu spesial untuk koleksi jam tangan terbaru mereka.

Dengan pesona dan semangatnya yang muda, Tiara Andini menjadi representasi sempurna untuk koleksi "Gleam" yang memadukan gaya minimalis dengan sentuhan modern. Tiara mengaku lebih menyukai model jam tangan yang simpel, timeless, dan versatile sehingga cocok saat mengenakan outfit apa pun. 

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari tamu spesial Calvin Klein watches. Jam tangan tidak hanya penunjuk waktu, tapi juga aksesoris yang melengkapi gaya hidup kita. Koleksi 'Gleam' dengan desain minimalis dan modernnya sangat cocok untuk generasi muda yang aktif seperti saya," ujar Tiara yang tampil chic dengan kemeja dan stocking hitam. 

Minimalis dan Gaya

Koleksi spring/summer 2024 Calvin Klein menawarkan kanvas minimalis untuk eksplorasi yang lebih kreatif dengan target pasar generasi muda yang sangat peduli akan gaya hidup. Sesuai dengan DNA brand Calvin Klein sendiri, koleksi ini memadukan pendekatan minimalis modern dengan gaya hidup yang dinamis, cocok untuk generasi muda yang aktif dan mementingkan gaya. 

Untuk musim kali ini, jam tangan Calvin Klein menawarkan koleksi Gleam dengan empat pilihan warna. Seluruhnya menampilkan desain minimalis yang elegan dengan pilihan warna rose gold, two tone gold & silver, gold dan silver yang selalu menjadi andalan Lila Moss anak dari sang supermodel dunia Kate Moss.

"Sebagai brand fashion global, Calvin Klein selalu berupaya memahami dan memenuhi kebutuhan generasi muda. Koleksi Spring/Summer 2024 ini menawarkan interpretasi modern terhadap gaya minimalis yang timeless. Dan untuk penjualannya kami bekerjasama dengan Watch Continent sebagai salah satu perusahaan distribusi jam terkemuka di Indonesia" ungkap Kenneth Wong, Sales Director Movado Group, perusahaan pembuat jam tangan mewah ternama yang memproduksi koleksi jam tangan Calvin Klein.

Lila Moss menggunakan jam tangan koleksi gleam berwarna silver/Foto: Doc. Calvin Klein

"Jam tangan 'Gleam' ini dirancang untuk para wanita modern yang aktif dan ingin tampil stylish. Desainnya yang minimalis dan elegan membuat jam tangan ini cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana," tambah Jay Robert Davies, PR Executive Watch Continent.

Selain Gleam, Calvin Klein Watches mempersembahkan koleksi Sentiment yang tak lekang oleh waktu. Dengan keanggunan yang dimiliki oleh koleksi ini menjadi alasan bintang Bollywood Disha Patani selalu tampil memesona. Koleksi ini menghadirkan jam tangan wanita yang mempesona, mencerminkan gaya modern dan berkelas.

Disha Patani menggunakan jam tangan koleksi Sentiment berwarna rose gold. Lebih dari sekadar aksesoris penunjuk waktu, koleksi Sentiment memancarkan aura feminin yang kuat. Desainnya yang timeless dan pilihan warnanya yang menawan menjadikan koleksi ini pilihan sempurna untuk wanita yang ingin tampil stylish dan berkelas dalam setiap momen.

Tak hanya itu, Calvin Klein Watches juga menghadirkan koleksi jam tangan pria yang terinspirasi oleh arsitektur dan energi seorang pria tangguh. Jam tangan multifungsi ini hadir dengan berbagai pilihan warna kombinasi, memberikan sentuhan modern dan sporty bagi para pria yang ingin tampil stylish dan dinamis.

Koleksi jam tangan Calvin Klein menawarkan kualitas premium yang sesuai dengan gaya hidup masa kini. Baik koleksi untuk pria dan wanita, produk jam tangan dari Calvin Klein ini tercipta dengan memperhatikan kebutuhan konsumen di masa modern saat ini. Menampilkan desain minimalis yang tak lekang waktu, koleksi ini merefleksikan keindahan Calvin Klein yang sudah dikenal secara global. Kesan sensual dan berani yang menjadi ciri khas brand selama lebih dari 50 tahun pun terpancar melalui koleksi jam tangan mereka. 

Pilihan Editor: Calvin Klein Watches Rilis Koleksi SS/FW 2023, Ada Seri Iconic hingga Sensation

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."