Calvin Klein Watches Rilis Koleksi SS/FW 2023, Ada Seri Iconic hingga Sensation

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model yang memeragakan koleksi jam tangan Calvin Klein terbaru. (TEMPO/Yunia Pratiwi)

Model yang memeragakan koleksi jam tangan Calvin Klein terbaru. (TEMPO/Yunia Pratiwi)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek busana asal New York, Calvin Klein merambah lini jam tangan. Calvin Klein Watches berkolaborasi dengan Movado Group, perusahaan pembuat jam tangan terkemuka di dunia, sejak 2020. Koleksi pertamanya dirilis pada tahun 2022. Dan, di Indonesia, Calvin Klein atau CK Watches baru diluncurkan tahun ini lewat koleksi Spring Summer (SS) dan Fall Winter (FW) 2023. 

"Kita percaya kolaborasi dengan Movado Group sebagai expertise (ahli) di jam tangan, terutama fashion watches sejak 1881. Selain desain estetik, kualitas benar-benar terjamin," ujar Felly Octavia, Sales & PR Marketing Communications Manager Watch Continent di Jakarta, Senin, 26 Juni 2023.

Dari segi produk, Calvin Klein Watches terbagi menjadi tiga kategori, yakni Women (perempuan), Men (pria), dan Everyone (unisex). Dari segi keseluruhan desain, menawarkan minimalis, clean, sensual, dan edgy sesuai identitas merek yang berdiri sejak 1986 itu.

"Ini karena konsumennya orang yang menyukai gaya simpel, menghargai kualitas tinggi dan style essential, gak suka neko-neko," tuturnya.

Felly Octavia, Sales & PR Marketing Communications Manager Watch Continent (tengah) diapit model yang memeragakan koleksi jam tangan Calvin Klein terbaru. (TEMPO/Yunia Pratiwi)

Lantas apa saja keunggulan Calvin Klein Watches? Felly menyebutkan bahan yang digunakan 100 persen stainless steel, sehingga tahan karat. Bukan cuma itu, juga terbuat dari fine leather (kulit terbaik) atau silicone straps (tali silikon), kacanya menggunakan kristal mineral.

"Ada precise quartz, multi-function atau automatic movement, water resistant (tahan air) rata-rata 3 ATM (kedaaman 30 meter) dan 5 ATM (kedalaman 50 meter) untuk produk tertentu, baterai tahan hingga 18-36 jam untuk pemakaian rata-rata, dan garansi 2 tahun setelah pembelian," ujarnya menjabarkan keunggulan Calvin Klein Watches.

Ada 4 Seri dan Lebih dari 120 Jam Tangan 

Di koleksi SS dan FW 2023 ini, Calvin Klein Watches merilis 120 SKU (Stock Keeping Unit) alias produk yang terbagi menjadi empat seri. Yang pertama seri CK Sensation untuk perempuan mengusung desain timeless, scupltural, dan sporty bernama CK Sensation.

Kemudian seri CK Force, jam tangan khusus pria dengan desain timeless, architectural, dan sporty. Terakhir, seri CK Burst dan CK Iconic yang diperuntukkan bagi semua orang dengan desain timeless dan iconic.

Dari segi harga, koleksi ini mulai dari Rp1,9 juta hingga Rp4 jutaan. Dan, jika ada kerusakan atau ingin mengganti strap bisa melakukan servis di service center di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Tertarik menambah koleksi jam tangan Anda dengan Calvin Klein Watches?

Pilihan Editor: Gaya Effortless Kendall Jenner jadi Model Kampanye Calvin Klein Musim Semi 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."