Olivia Sumargo Umumkan Hamil Anak Pertama, Jalani Program Hamil di Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Olivia Allan bersama suami, Denny Sumargo. Foto: Instagram/@oliviasumargo

(dari kiri) Olivia Allan bersama suami, Denny Sumargo. Foto: Instagram/@oliviasumargo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar baik datang dari pasangan selebriti Denny Sumargo dan Olivia Allan atau kini akrab disapa Olivia Sumargo. Lewat siniar atau podcast di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pasangan yang menikah pada 2020 silam itu berbagi kisah perjuangan menjadi calon orang tua.

Olivia diketahui pernah alami keguguran setahun setelah pernikahan. Kemudian di kehamilan kedua, bayi yang dikandung Olivia mengalami masalah pada organ tubuhnya. Dokter pun menyarankan untuk kuret. Meski tak menampik ada kesedihan mendalam, keduanya tak berhenti berjuang dikaruniai keturunan.

Saat mencoba hamil untuk kali ketiga, Olivia memilih menjalani program hamil di Jakarta. "Aku decide (memutuskan) program hamil di Jakarta. Dikasih masalah lagi aku, sama kamu masalahnya. Sperma kamu bolong-bolong kepalanya, ada yang bergerigi," kata Olivia dalam podcast yang diunggah pada Selasa, 20 Maret 2024.

Menurut Olivia, di kali ketiga ini, dia lebih persiapan dari percobaan kehamilan sebelumnya. "Lebih banyak persiapan, banyak makan protein, minum susu protein," ucapnya. Namun perjuangan kali ini belum berbuah hasil karena kondisi sperma Denny yang kurang bagus, sehingga tidak ada embrio yang bisa digunakan.

Di kali keempat mencoba untuk hamil, Olivia mendapat kabar baik. "Akhirnya aku hamil keempat, pas kamu di Pakistan dan India. Kamu tanggal 7 November ke Pakistan, tanggal 8 aku masukkin," katanya Olivia.

"Kenapa tanggal 8?" Denny bertanya. "Enggak ada (alasan tertentu), ga boleh milih tanggal, itu sesuai kesiapan rahim," ucap Olivia.

"Jadi (hamil)?" tanya Denny. "Jadi dong," jawab Olivia. "Jadi sekarang kamu hamil?" ucap Denny. "Hamil," kata Olivia sambil tersenyum.

Di cuplikan siniar episode berikutnya diketahui usia kandungan Olivia Sumargo memasuki empat bulan. Diungkapkan pula bahwa Olivia Sumargo ngidam berlian.

Semoga sehat selalu Olivia dan bayi dalam kandungannya.

Pilihan Editor: Cara Olivia Allan Mengatasi Perbedaan dengan Suami, Denny Sumargo

 Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."