Curahan Hati Melly Goeslaw Melepas Kepergian Adiknya: Bahagialah di Sana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Melly Goeslaw/Foto: Instagram/Melly Goeslaw

Melly Goeslaw/Foto: Instagram/Melly Goeslaw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka datang dari musikus dan penulis lagu, Melly Goeslaw. Adiknya, Shanty Yuliet Goeslaw atau akrab disapa Uli Goeslaw wafat pada Senin, 18 Maret 2024. Lewat akun  media sosialnya, Melly mengunggah video kala mengunjungi rumah duka.

Melly yang berbusana serbahitam tampak memeluk dan menguatkan anak-anak Uli yang merupakan keponakan baginya. Dia juga berdoa di tepi peti mati Uli sambil mengelus lembut tangan adiknya. Kemudian Melly terlihat menangis saat memeluk saudara lainnya.

Video pun beralih menunjukkan suami Melly, Anto Hoed, menyalami sanak saudara yang berduka. Setelah itu, Melly berfoto dengan saudara dan kerabat di dekat peti mati Uli.

Dalam keterangan video yang dibagikan Rabu kemarin, 19 Maret 2024, Melly menguntai kata-kata terakhir untuk melepas kepergian adik tercinta.

"Selamat jalan adikku Shanty Yuliet Goeslaw ( Uli Goeslaw ) , bahagialah disana," tulisnya.

"Nona manis nona ambon udah gak usah susah-susah lagi pikir semua masalah di dunia ini ya sayang, InsyaAllah nanti kita ketemu lagi ya," katanya.

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah artis mengucapkan duka cita untuk Melly Goeslaw.

"RIP , smoga teh melly sekeluarga di berikan kekuatan," tulis aktris Acha Septriasa. "Turut berduka cita ibu," ucap aktris Chelsea Olivia. "Turut Berdukacita mi," ucap penyanyi Yuni Shara. "Turut berduka Mew," kata pedangdut Iis Dahlia.

Kepergian Uli mengejutkan bagi keluarga karena sebelumnya tidak ada tanda sakit atau kesehatan menurun. Dia berpulang ketika tidur. Adik Melly Goeslaw tersebut telah dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, kemarin.

Pilihan Editor: Cerita Melly Goeslaw saat Menciptakan Lagu, Cari Inspirasi Mulai dari Lirik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."