Inspirasi Outfit Bukber ala Fashion Influencer Vira Tandia, Long Dress dan Oversized Blouse

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Vira Tandia/Foto: Doc. Cole Haan

Vira Tandia/Foto: Doc. Cole Haan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan amadan kini telah tiba, waktu berkumpul bersama orang terdekat juga semakin menjadi spesial bagi Cole Haan. Untuk menyambut bulan suci Ramadan ini, Cole Haan Indonesia menggandeng content creator dan fashion model Vira Tandia sebagai muse guna memberikan inspirasi outfit bukber di bulan Ramadan tahun ini.  

Sesuai dengan kampanye besar Reimagined Tradition terbaru dari Cole Haan, kampanye Ramadan ini menjadi ajakan kepada para pemuda untuk menghormati budaya dan tradisi yang sudah ada, dan menerapkannya ke kegiatan sehari-hari di era modern. Maka dari itu, Cole Haan mengundang para komunitas fashion di Indonesia untuk berpenampilan anggun, tak lekang waktu, namun dengan sentuhan modern yang modest. Kampanye ini juga menjadi bagian dari koleksi Spring 2024 yang diluncurkan pada bulan lalu.  

Momen kebersamaan yang intim juga menjadi identik di Ramadan kali ini. Seperti
Vira Tandia. Menerapkan kampanye Reimagined Tradition, Vira terkenal dengan memadukan gaya modest dengan sentuhan urban dan kontemporer. Dua gaya yang kontras dan bold ini telah  membuatnya menjadi salah satu influencer fashion yang terpandang oleh komunitas fashion. 

Mari intip beberapa gaya fashion Vira Tandia yang bisa jadi outfit bukber mengenakan koleksi Cole Haan:

1. Long Dress Warna Rose Gold

Vira Tandia/Foto: Doc. Cole Haan

Biasanya, Vira terkenal akan gayanya yang edgy dan juga cenderung menggunakan warna monokrom. Kali ini, Vira tertampil berbeda dengan long dress berwarna rose gold sehingga membuatnya terlihat manis. Untuk membuat penampilannya lebih istimewa, Vira terlihat menggunakan tas mini collective satchel dalam warna silver dan Adelaine Heels dengan warna yang sama. Perpaduan ini cocok bagi Anda yang ingin berpenampilan feminin dengan sentuhan glam dari cahaya yang terpancar dari sepatu dan tas ini.  

2. Oversized Blouse

Vira Tandia/Foto: Doc. Cole Haan

Beralih ke penampilan Vira selanjutnya, ia memadukan warna pastel yang halus dengan warna putih yang kontras pada penampilannya. Tetap dengan nuansa shiny yang sedang sesuai tren saat ini, Vira menggunakan oversized blouse dengan warna pink metalik dengan rok panjang berwarna putih. Untuk semakin memberikan kesan mewah pada penampilannya, ia menggunakan sepatu Chrisee Sandal berwarna silver. Walaupun sandal ini memiliki sol flat, Vira tetap terlihat anggun dengan alas kaki yang nyaman tersebut. 

2. Bergaya dengan Sandal

Vira Tandia/Foto: Doc. Cole Haan

Tentunya, bulan Ramadan ini juga menjadi momen untuk berkumpul dengan orang terdekat secara intim. Beberapa varian sandal untuk perempuan di koleksi Spring 2024 dapat membuat penampilanmu lebih anggun. Seperti Chrisee Sandal dan Jitney Sandal dari Cole Haan, kedua sandal ini juga memiliki bantalan sol yang empuk untuk penampilan kasual di Ramadan kali ini, sehingga bertamu ke rumah teman, atau pun menerima kerabat ke rumah menjadi lebih nyaman. Terlebih lagi, kedua sandal ini juga tersedia dalam varian warna sehingga dapat menjadi ide untuk menyeragamkan dresscode kamu bersama teman-teman saat berbuka puasa. 

Untuk pria, koleksi Remastered Plain Toe Oxford memberikan sentuhan formal dan gagah untuk penampilan kasual di bulan ramadan. Dipadukan dengan celana khaki berwarna coklat dan kemeja putih, sepatu ini dapat meningkatkan penampilanmu.  

Pilihan Editor: Sambut Puasa Ramadan 2024, Intip Tips Outfit Bukber dari Fashion Stylist

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."