Berperan Menjadi Pelakor di Film Agak Laen, Ini Kata Indah Permatasari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Indah Permatasari/Foto: Instagram/Indah Permatasari

Indah Permatasari/Foto: Instagram/Indah Permatasari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Indah Permatasari mengaku tidak khawatir dibenci penonton karena memerankan karakter antagonis sebagai perempuan yang berselingkuh, pada film komedi "Agak Laen".

Saat ditemui di penayangan perdana "Agak Laen", Indah Permatasari mengaku setiap karakter dalam film menimbulkan risiko bagi aktor yang memerankannya, termasuk menjadi Intan yang digambarkan berselingkuh atau menjadi pelakor pada film itu.

“Nggak (khawatir). Kalau peran, kan, bisa jadi apa aja,” kata Indah Permatasari.

Indah Permatasari bahkan menyebut aktingnya pada film Agak Laen adalah seru karena karakter seperti itu sama sekali baru bagi dia. Dia langsung tertarik untuk bermain di "Agak Laen" dan mendapat lawan main Arief Didu.

“(Langsung) setuju, karakternya juga baru banget buat aku. Mainnya sama Mas Arief Didu, Mas Didu lucu banget sih. Jadi, punya pengalaman baru,” kata Indah Permatasari.

Suami Indah, komedian Arie Kriting yang turut serta dalam proyek film “Agak Laen” juga membolehkan Indah memerankan karakter pelakor. Bahkan, Arie juga mengizinkan istrinya menjadi pasangan Arief Didu di film ini karena keduanya tetap bermain profesional dengan batasan sewajarnya.

“Saya sih senang,” kata Arie.

Pilihan Editor: 3 Tahun Menikah, Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Kunci Rumah Tangga Harmonis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."