David Guetta dan Kekasih Sambut Kelahiran Anak, Namanya Cyan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
David Guetta mengumumkan kelahiran anaknya dengan sang kekasih, Jessica Ledon pada Senin, 18 Maret 2024. Foto: Instagram/@davidguetta

David Guetta mengumumkan kelahiran anaknya dengan sang kekasih, Jessica Ledon pada Senin, 18 Maret 2024. Foto: Instagram/@davidguetta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Disc Jockey (DJ) David Guetta dan pacarnya Jessica Ledon menyambut bayi pertama mereka bersama. Hal itu diungkap mereka melalui postingan Instagram bersama pada hari Minggu dengan menyebut nama anaknya yakni Cyan.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh keduanya melalui unggahan foto keluarga terbaru di Instagram masing-masing.

"Cinta sedang mengudara. Selamat datang Cyan," tulis David Guetta pada Senin, 18 Maret 2024.

Terlihat Guetta yang sedang memeluk Ledon saat bayi mungil mereka yang memiliki rambut hitam lebat tidur di dadanya.

Sebelumnya Guetta sudah memiliki anak dari mantan istrinya, Cathy Lobe, bernama Angie, 16, dan Tim Elvis, 19. Seperti dilansir laman People, Minggu 17 Maret 2024, pasangan ini pertama kali mengungkapkan berita menarik tentang bayi mereka di karpet merah Grammy Latin pada bulan November.

Guetta pun membagikan kabar tersebut di Instagram miliknya dengan mengunggah foto pasangan tersebut di karpet merah. "Kami punya berita besar untukmu!!! Rilisan terpenting tahun ini," tulisnya dalam caption-nya.

Kolom komentar pun dipenuhi ucapan selamat dari teman-teman musisinya, termasuk Diplo yang menuliskan "selamat!!" dan Zedd yang menambahkan, "SELAMAT kakak".

Pasangan itu menikmati momen karpet merah lainnya di bulan Februari, menghadiri Grammy Awards 2024 di Los Angeles bersama-sama.

David Guetta lebih banyak menjaga privasi ketika berbicara tentang keluarganya. Namun dalam satu kesempatan, dia berbagi foto dengan putranya yang mirip pada bulan Juli ketika keduanya berada di Ibiza. Sambil tersenyum bersama, duo ayah-anak ini berpose bersama seorang teman dalam foto yang diposting ke Instagram Guetta.

Pilihan Editor: NewJeans Bakal Tampil di Billboard Music Awards 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."