Cerita Zyta Delia Rahma Bangun Bisnis Fashion dari Kamar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Zyta Delia Rahmah brand owner Zyta Delia di store terbarunya atau ke sepuluh di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2024.Cantika/REZKI ALVIONITASARI

Zyta Delia Rahmah brand owner Zyta Delia di store terbarunya atau ke sepuluh di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2024.Cantika/REZKI ALVIONITASARI

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZyta Delia Rahma, desainer dan Brand Owner dari Zyta Delia, mengungkapkan caranya membangun bisnis fashion yang digelutinya. Brand Zyta Delia yang dibangun sejak 2015 ini kini memiliki gerai di sepuluh lokasi di beberapa kota.

Sembilan tahun berkarier di bisnis fashion, membuat Zyta Delia tak lupa dengan perjalanan usahanya itu. "Aku dulu kantornya di kamar, sampai di ruang tamu mama sampai di garasi rumah," tutur Zyta kepada awak media saat pembukaan toko terbarunya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2024.

Zyta melanjutkan, dia pun meminta tanah milik orang tuanya seluas 3x3 untuk dijadikan ruang kerja. "Sampai akhirnya punya kantor di Jakarta, itu struggle banget sih, apalagi kan sudah berkeluarga juga ya, bagi waktunya susah banget tapi namanya juga harus dijalanin," ucap Zyta.

Menurut dia, jika harus berhenti saat itu sangat disayangkan. Sebab, semua jerih payah dan kerja kerasnya itu akhirnya berbuah manis.

Dia pun mengungkapnya beberapa kiatnya dalam membangun bisnis. "Konsistensi dan harus rajin walaupun ada up and down tapi tetap ditekunin aja terus," ucap perempuan kelahiran Banjarmasin, 18 Oktober 1992, ini.

Kiat lainnya yaitu seorang enterpreuner, kata dia, harus rajin menjalin silaturahmi dengan siapa aja. "Dari pengalaman aku di dunia fahsion bisnis ini kita harus menjaga silaturahmi karena kita saling membutuhkan," ucap dia.

Sekali lagi, Zyta menyebut soal konsistensi dalam usahanya membangun bisnis. "Pokoknya jangan pantang menyerah!"

Zyta Delia baru saja membuka toko keduanya di Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024. Gerai ini menjadi lokasi ke sepuluh untuk gerai di seluruh Indonesia. Zyta mengatakan store Zyta Delia kini menjadi lifestyle brand, akan lebih banyak tas, scarves, dan sepatu.

Pilihan Editor: Tampil dengan Wajah Baru, Zyta Delia Hadir di Pondok Indah Mall Mengusung Lifestyle Brand

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."