5 Potret Paula Verhoeven Pakai Baju Hitam, dari Blazer hingga Kaus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Paula Verhoeven dalam balutan busana serbahitam. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

Paula Verhoeven dalam balutan busana serbahitam. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Paula Verhoeven kerap membagikan unggahan atau postingan di media sosial. Di antara postingan terkait pekerjaan dan kehangatan keluarga, Paula menyelipkan postingan gaya busana. Istri aktor Baim Wong itu kerap tampil dalam berbagai padu padan busana yang simpel dan chic. Dan, salah satu warna baju pilihannya adalah hitam. Dia padankan baju tersebut dengan celana jeans berwarna cerah ataupun celana bahan. Berikut beberapa gaya Paula memakai baju hitam di berbagai kesempatan.

1. Serbahitam dengan Blazer

Dalam foto yang dibagikan di Instagram awal Maret ini, Paula bergaya serbahitam saat menghadiri acara merek kecantikan. Dia terlihat memakai dalaman model leher bulat dipadu dengan blazer berdetail lengan perak. Untuk bawahannya, dia memakai celana model palazzo. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu berujung runcing.

2. Kasual Pakai Kaus

Di kesempatan lain, ibu dua anak ini tampak bergaya kasual mengenakan kaus hitam dan celana jeans warna biru muda. Dia juga memakai sepatu sandal sneakrs dan kacamata hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan tas mewah warna coklat dari merek asal Prancis.

3. Modest Style dengan Vest

Dalam penampilan serba tertutup alias modest untuk menghadiri pengajian bersama para artis, Paula terlihat memakai kemeja putih lengan panjang dipadu dengan rompi atau vest warna hitam. Dia padankan penampilan itu dengan celana jeans berdetail kantung samping. Dia juga memakai pashmina hitam sebagai jilbab.

4. Chic dengan Outer panjang 

Saat menghadiri acara merek kecantikan di waktu lain, Paula kembali memakai baju serbahitam. Kali ini dia mengenakan crop top dan luaran atau outer panjang berdetail kancing depan. Untuk bawahannya, dia memakai celana bahan potongan pinggang tinggi atau high waist.

5. Santai dengan Kemeja oversized 

Saat berfoto di luar ruangan bersama kedua jagoannya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong, Paula Verhoeven terlihat memakai kemeja kebesaran atau oversized warna hitam. Dia padankan kemeja tersebut dengan celana jeans biru dan sandal datar.

Di antara kelima gaya Paula Verhoeven pakai baju hitam, mana yang paling klop untuk Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: 5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer, dari Crop Jacket hingga Blazer Warna Cerah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."