Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 15 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan akan berada di tanda Gemini pada tanggal 15 Maret 2024, dengan Matahari di Pisces menandakan hari yang menyenangkan untuk membuat keputusan positif, bersenang-senang, dan menjadi produktif. Simak ramalan zodiak hari ini, Jumat, 15 Maret 2024 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Beruntungnya kamu, Aries. Sepertinya pasar membaik bagi orang-orang yang siap membeli mobil, inilah saatnya untuk melihat-lihat dan mengeluarkan satu set roda untuk test drive. Atau, jika kendaraan Anda perlu diperbaiki, inilah saatnya membuat janji temu. Perhatikan bahwa kemunduran Merkurius akan terjadi dalam beberapa minggu, jadi jika Anda melakukan sesuatu sekarang, Anda akan unggul ketika kegilaan yang terkait dengan musim kemunduran tiba.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Begitu banyak perubahan menantimu, Taurus. Hal yang terbaik adalah menyerang saat sedang di area keberuntungan. Bersiaplah, sekarang saat yang tepat untuk bertemu dengan pelatih kehidupan untuk mendiskusikan tujuan masa depan. Jika Anda punya sedikit uang, inilah saatnya berinvestasi di real estat atau jenis properti investasi lainnya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ini saat yang tepat untuk melakukan seleksi. Jika Anda menemukan sesuatu yang ingin diambil oleh seorang teman yang tidak lagi Anda gunakan, pertimbangkan untuk menghadiahkannya kepada mereka. Hari ini dan besok adalah waktu yang tepat untuk menata ruang pribadi Anda dari aset digital hingga ke rumah Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Boleh saja melihat ke belakang, tapi jangan menatap ke kaca spion seolah-olah masa lalumu adalah tahun-tahun terbaik dalam hidupmu. Bulan mengirimkan sinar cahaya ke Merkurius di Aries, memberi Anda dorongan untuk mengerjakan masa depan Anda. Jika Anda mendengar diri Anda mengatakan hal-hal seperti "Dulu saya melakukan..." atau "Saya harap saya harus..." berhentilah dan ubah menjadi "Saya akan melakukan..." dan "Saya akan melakukan..." . Hargai tujuan Anda dan berusahalah untuk mencapainya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."