Menu Sahur Artis di Ramadan 2024, Ada Sayur hingga Nasi dan Telur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Prilly Latuconsina menunjukkan menu sahur ketiga pada Kamis, 14 Maret 2024. Foto: Tangkap layar Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina menunjukkan menu sahur ketiga pada Kamis, 14 Maret 2024. Foto: Tangkap layar Instagram/@prillylatuconsina96

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah artis membagikan menu sahur puasa Ramadan 2024 lewat akun media sosial mereka. Dari unggahan video maupun foto, tampak ada yang memilih menu kaya serat seperti sayur, ada pula yang memilih menu sederhana seperti tempe goreng atau nasi dengan telur mata sapi. Yuk, kita intip apa saja santap sahur artis di Ramadan tahun ini.

1. Prilly Latuconsina

Lewat unggahan Instagram Stories-nya hari ini, Kamis, 14 Maret 2024, aktris Prilly menunjukkan menu sahurnya  kaya serat yang terdiri dari tomat cherry dan buncis.

"Masak bahan makanan yang ada di kulkas. Simple tapi enak. Selamat sahur," tulisnya di Instagram Stories tiga jam lalu.

Dari foto yang dibagikan tampak tomat cherry ditumis dengan potongan cabai dan bawang merah, sementara buncis ditumis dengan irisan bawang putih.

2. Fuji

Kreator konten Fuji Utami Putri atau akrab disapa Fuji juga membagikan menu sahurnya hari ini lewat Instagram Stories. Dia mengunggah video aneka menu sahur yang tersaji di atas meja makan antara lain sayur oyong dan wortel beserta bihun, bakwan jagung goreng, hingga olahan ayam.

"Ini gorengan pas lagi ngantuk. Gapapa namanya juga masak pas jam 3 subuh. Maklum, ngantuk, gaes. Santai aja. Ini ada wangi-wangi smokey-nya, gitu," ucap Fuji sambil menunjukkan gorengan seperti risol dengan bagian atas sedikit kehitaman.

3. Ayu Dewi

Presenter Ayu Dewi membagikan video di Instagram Stories yang menunjukkan anak sulungnya, Aqilah Dewi Humairah, berjuang melawan kantuk saat sahur tadi pagi. Di atas meja makan tampak menu sahur Aqilah adalah nasi dan telur mata sapi.

"Yok, kita makan sahur. Yok, kita buka matanya, yok," ucap Ayu Dewi sambil bernyanyi untuk menyemangati putrinya.

4. Inul Daratista

Menu sahur pertama Ramadan 2024 Inul Daratista. Foto: Instagram/@inul.d

Pedangdut Inul Daratista membagikan menu sahur pertamanya lewat feed di Instagram. Dia membagikan foto yang menunjukkan menu sahurnya terdiri dari satu butir kurma, satu putih telur, semangkuk sayur bayam, dan dua sendok nasi merah. Selain itu, terlihat ada sejumlah vitamin. Dalam keterangan fotonya, dia mengatakan menu tersebut sudah membuat dia kenyang.

Apakah ada kemiripan menu sahur artis dengan Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Tambahkan Yoghurt untuk Menu Sahur, Simak 6 Manfaat Sehatnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."