Self Love ala Shenina Cinnamon, Perawatan Tubuh Secara Rutin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shenina Cinnamon/Foto:  Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon/Foto: Shenina Cinnamon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kebanyakan wanita perkotaan memiliki rutinitas yang padat, membuat mereka kekurangan waktu untuk merawat tubuh. "Kita hidup dalam dunia yang sibuk, di mana pekerjaan dan tanggung jawab terkadang membuat kita lupa untuk merawat diri sendiri. Terlebih dengan anggapan bahwa perawatan tubuh itu banyak dan ribet," Ujar Dokter Arini Widodo, Dermatologist dalam acara peluncuran produk Celove di Menteng, Jakarta Pusat. 

Perempuan Indonesia kini telah menyadari bahwa penting untuk self love atau mencintai diri sendiri, salah satunya dengan melakukan perawatan tubuh. Banyak yang sudah menyadari bahwa perawatan tubuh merupakan salah satu cara dalam melakukan self love. 

"Kulit yang terus menerus terpapar oleh polusi, debu, sinar UV ataupun ruangan ber-AC dapat mempengaruhi kelembapan dan dapat menyebabkan kulit kering ataupun menimbulkan alergi. Mandi merupakan cara paling simple untuk merawat tubuh. Maka dari itu, penting untuk memilih produk sabun mandi yang dapat menjaga skin barrier namun juga terbuat dari bahan-bahan alami.” lanjut Dr. Arini. 

Dalam kesempatan yang sama Aktris, Shenina Cinnamon menyampaikan baginya merawat tubuh itu termasuk salah satu bentuk self love. "Tapi aku tipe orang yang ingin perawatan tubuh yang simple. Apalagi di tengah kepadatan aktivitas aku. Sekarang perawatan tubuh jadi lebih mudah tapi tetap kaya manfaat."

Untuk menjawab tantangan tersebut, Celove meluncurkan produk sabun cair Celove Creamy Body Wash. Membawa pesan Love Life, Love Yourself, Celove hadir untuk menginspirasi perempuan Indonesia bahwa mencintai dan merawat diri itu penting namun tidak perlu dengan cara yang rumit.  "Produk kami dirancang untuk memberikan pengalaman mandi yang menenangkan dan menyegarkan. Kandungan MoistCare-nya menjaga skin barrier sekaligus mengembalikan kelembapan dan mencerahkan kulit," Ucap Shinta Nurfauzia, sebagai  Founder dari Celove. 

Pihaknya berusaha memberikan solusi bagi konsumen yang mencari produk sabun mandi yang tidak hanya efektif membersihkan tubuh, namun juga memberikan manfaat perawatan tubuh yang dapat membantu mereka untuk mencintai diri mereka sendiri.

Produk sabun cair ini diformulasikan dengan MoistCare, formula alami yang dapat secara lembut mengembalikan kelembapan dan skin barrier agar penampilan lebih cerah. Moistcare mengandung Ceramides, ODA White, Minyak Alpukat dan Panthenol yang Hypoallergenic, cocok untuk semua jenis kulit. Celove juga diperkaya dengan kombinasi aroma jeruk, bergamot dan cedarwood yang memberikan sensasi harum, segar dan menenangkan sepanjang hari. 

PILIHAN EDITOR: Demi Dalami Peran Laras di Dear David, Shenina Cinnamon Tulis 3 Fantasi dalam Seminggu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."