Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 13 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ada hari-hari ketika Anda perlu memaksakan diri, dan ada hari-hari di mana lebih baik menarik diri dan berbuat lebih sedikit. Belakangan Anda terlalu memaksakan diri dalam kebugaran, yang berarti Anda harus berhati-hati jika baru saja kembali ke gym. Namun, ini adalah hari yang baik untuk balapan, berkompetisi, atau mencoba menemukan metode yang lebih baik untuk rutinitas sehari-hari. Jika Anda memiliki banyak tugas kecil yang harus dijalankan, inilah hari Anda untuk melakukannya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hidup ini dimaksudkan untuk menjadi menyenangkan dan menyenangkan, dan meskipun Anda memang suka bekerja, inilah waktunya untuk bermain. Ini adalah hari yang sempurna untuk membiarkan inner child Anda bebas berkeliaran. Nikmati waktu di taman setempat. Menarilah seolah tidak ada yang memperhatikanmu. Nikmati waktu luang dan berjalan-jalan menyusuri jalan kenangan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Apakah Anda sudah melampaui batas rumah Anda? Sulit jika ruangan Anda menjadi terlalu kecil untuk ditinggali lagi. Anda mungkin ingin melihat pilihan Anda — menyewa ruang penyimpanan, menambahkan ruangan baru ke rumah Anda saat ini, atau pindah dan mencari tempat yang lebih besar. Hari ini mungkin tidak memberi Anda banyak jawaban, namun ide-ide ini dapat menjadi titik awal untuk dievaluasi dan dipikirkan di masa depan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ada banyak hal yang perlu dibicarakan, Anda mungkin mendapati bahwa Anda cukup bertele-tele dalam menulis, mengirim pesan, dan percakapan umum. Anda mempunyai banyak hal dalam pikiran Anda, dan salah satu cara Anda memproses pikiran Anda adalah dengan berpikir keras. Memberi diri Anda ruang untuk berpikir adalah hal yang baik, tetapi juga bersedia mengungkapkan perasaan Anda secara terbuka dan dengan ekspresi penuh.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 12 Maret 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."