Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 13 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Beruntungnya kamu, Leo. Pekerjaan Anda mungkin menjadi tempat di mana Anda merasa sangat sukses di tengah minggu. Anda bahkan mungkin bertanya-tanya apa yang Anda lakukan hingga menjadi komoditas populer di tempat kerja Anda. Ide dan kontribusi Anda dapat memberi Anda perhatian yang Anda dambakan dari atasan. Ini adalah hari yang indah untuk membangun resume Anda, mendapatkan kredibilitas, dan menghargai apa yang Anda lakukan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda tahu, bukan? Dan hari ini, sepertinya Anda mengetahui cukup banyak tentang banyak hal. Anda jenius dalam hal kehidupan. Permasalahan yang perlu dipecahkan dapat dipetakan sedemikian rupa sehingga menghasilkan solusi alami. Hari ini, gunakan kekuatan otak Anda untuk menangani situasi rumit. Jika Anda melakukannya, bingo! Ide-ide akan mengalir.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jika Anda perlu meminjam uang atau sedang mencari pinjaman dan berharap disetujui, mungkin inilah saatnya Anda mendengar kabar baik. Jika selama ini Anda berharap seorang teman akhirnya mengembalikan uang Anda atau mengembalikan barang atau uang yang Anda pinjamkan kepada mereka, Anda mungkin menerimanya pada hari ini atau sebelum akhir pekan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Seseorang mungkin begitu menyukai Anda sehingga mereka tidak dapat lagi menahan diri untuk tidak mengatakannya kepada Anda. Hal ini bisa menjadi minat cinta romantis atau seseorang yang menganggap keahlian Anda mengagumkan dan diinginkan untuk pekerjaan yang harus mereka isi. Ini adalah hari yang tepat untuk menghubungi perekrut atau mengirimkan balasan pertanyaan tentang pekerjaan. Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam mendapatkan apa yang Anda inginkan; jika tidak, Anda akan mendapatkan petunjuk yang kuat untuk diikuti.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."