Terungkap! 4 Tips Menurunkan Berat Badan ala Aishwarya Rai, Minum Air Panas dan Lemon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Makeup Aishwarya Rai. Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

Makeup Aishwarya Rai. Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rahasia penurunan berat badan Aishwarya Rai Bachchan menjadi informasi menarik bagi banyak wanita yang memuja bintang ikonik ini. Bahkan setelah memiliki seorang bayi perempuan, wajah perusahaan fashion atau brand ambassador ternama L’Oreal ini berhasil menjaga bentuk tubuhnya agar tetap proporsional. 

Selain itu, ia telah mempertahankan bentuk tubuhnya meskipun menghadapi banyak tantangan selama bertahun-tahun. Aishwarya Rai mengambil jeda dari karier aktingnya ketika dia melahirkan bayi Aaradhya, dan berat badannya bertambah beberapa kali lipat. Dia dikritik oleh sebagian besar masyarakat dan media karena tidak menurunkan berat badan yang didapatnya selama kehamilannya. 

Ia mengatakan bahwa dia menikmati peran sebagai ibu dan tidak terburu-buru untuk kembali ke bentuk awal. Diva ini membuat pilihan yang tepat. Dia meluangkan waktunya, menikmati peran sebagai ibu. Namun tak lama kemudian, aktris tersebut mengejutkan media dan publik dengan penampilannya baru-baru ini. Istri Abhishek Bachchan ini memamerkan sosok langsing dan anggun tanpa berat badan yang didapatnya selama kehamilannya.

Rahasia Menurunkan Berat Badan ala Aishwarya Rai:

1. Menghindari junk food

Diva ini sangat memperhatikan kesehatan dan pola makannya. Sumber yang dekat dengan Ash mengatakan bahwa dia sangat disiplin dan menghindari makanan cepat saji atau junk food, gorengan atau berlemak, preferensinya adalah sayuran rebus, buah-buahan segar dan jus untuk nutrisi optimal dan kesehatan secara keseluruhan. Diet bebas lemak adalah rahasia di balik kulit bercahaya dan fisik langsingnya.

2. Memilih nasi merah

Sang bintang bahkan lebih memilih nasi merah dibandingkan nasi putih. Kandungan serat yang tinggi pada beras merah meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu pembakaran lemak. Aktris ini lebih suka makan beberapa kali dalam porsi kecil sepanjang hari dibandingkan dua atau tiga kali makan besar. Ukuran porsinya kecil dan mengenyangkan, namun tidak terlalu besar.

3. Sayur dan buah

Diet penurunan berat badan Aishwarya Rai meliputi buah-buahan, sayuran berdaun hijau, dan produk susu dalam jumlah yang tepat. Buah-buahan dan sayur-sayuran diperlukan untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral tubuh. Mengonsumsi buah-buahan segar setiap hari juga membuat kulitnya tetap sehat dan bercahaya.

4. Air panas dan lemon

Selain buah-buahan dan sayur-sayuran, mantan Miss World ini juga meminum segelas air panas dengan tambahan lemon dan madu untuk kulit bercahaya. Aktris ini menjaga dirinya tetap terhidrasi dengan baik dengan delapan gelas air sehari, penting untuk kesehatan tubuh, metabolisme yang baik, dan pembakaran lemak. Minum air yang cukup setiap hari juga baik untuk kulit dan rambut, meningkatkan volume rambut, menjaga rambut tetap halus dan ternutrisi serta kulit bebas dari minyak, lemak, dan flek.

Aktris ini menyukai makanan, tetapi memastikan bahwa dia memantau asupan kalori hariannya agar tetap terkendali. Ash juga suka memasak dan makan makanan buatan sendiri bila memungkinkan agar tetap bugar. Mengurangi makan di luar, junk food, dan camilan tidak sehat telah membantu dia menghilangkan lemak dalam beberapa minggu, membuatnya tampak sehat dan segar. 

Pilihan Editor: Adu Gaya Fashion Kendall Jenner dan Aishwarya Rai di LeDefile Loreal Paris Fashion Week 2023

STYLECRAZE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."