Adu Gaya Fashion Kendall Jenner dan Aishwarya Rai di LeDefile Loreal Paris Fashion Week 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aishwarya Rai saat tampil di L'Oral Paris Le Dfil Paris Fashion Week 2023/Foto: Instagram/L'Oral

Aishwarya Rai saat tampil di L'Oral Paris Le Dfil Paris Fashion Week 2023/Foto: Instagram/L'Oral

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Perempuan hebat dari berbagai dunia berkumpul dan tampilkan kecantikan serta percaya dirinya pada L'Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023 yang bertempatan pada lapangan terbuka The Esplanade Eiffel Tower pada tanggal 2 Oktober 2023 pukul 8 malam waktu setempat. Acara yang berbentuk runaway ini dihadiri oleh perempuan perwakilan berbagai negara dan global spokesperson.

Acara dari produk kecantikan ini turut dihadiri oleh perempuan hebat seperti Kendall Jenner dan Aishwarya Rai. Keduanya tampil mempesona dengan gaya fashion yang glamour dan mewah. Yuk, intip gaya fashion mereka!

1. Kendall Jenner berbalut long dress berkilau

Global brand ambassador terbaru L'Oreal Paris ini hadir dengan long dress warna silver karya Ludovic de Saint Sernin dengan kilauan permata yang tersebar di seluruh permukaan dress-nya.

Dress yang digunakan Kendal Jenner memiliki model bodycon sehingga mengikuti bentuk tubuh Jenner yang ideal. Di bagian dada terdapat benang yang disusun seperti jahitan manual. Serta terdapat potongan panjang pada bagian belajar dress untuk memberi kesan seksi.

Rambut panjang Jenner diikat dengan model ponytail dan riasan wajah yang nude membuat wajah model asal Amerika ini tampak cantik secara natural. Sebagai informasi, Kendall Jenner diumumkan sebagai global brand ambassador L'Oreal Paris pada September 2023 lalu.

2. Aishwarya Rai dengan Kemewahan Jubahnya

Aishwarya tampil mewah dengan long dress dominan permata hitam dan emas. Lengan dress yang dikenakan Miss Universe tahun 1994 itu memiliki ukuran tiga perempat dengan kain emas transparan.

Hal yang menarik dari fashion Aishwarya kali ini adalah jubah panjangnya yang menutupi lengan dan dada. Tampak di postingan yang diunggah @lorealparis, Aishwarya dengan bangga mengibarkan jubah tipis dengan aksen emas itu saat berjalan di runaway L'Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023.

Rambut coklat artis Bollywood itu juga di-curly bagian bawahnya kemudian disandarkan kedua pundak sehingga tampilan rambut Aishwarya terlihat ber-volume. Serta riasan wajah yang cerah memberikan kesan ceria pada penampilan Aishwarya Rai.

Pilihan Editor:  Cinta Laura dan Enzy Storia akan Mewakili Indonesia di L'Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."