Gaun Emma Stone Sobek di Oscar 2024, Ini Sebabnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Emma Stone berpose saat menghadiri acara Academy Awards ke-96 di Hollywood, California, AS, 10 Maret 2024. REUTERS/Sarah Meyssonnier

Emma Stone berpose saat menghadiri acara Academy Awards ke-96 di Hollywood, California, AS, 10 Maret 2024. REUTERS/Sarah Meyssonnier

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Emma Stone mencuri perhatian di Academy Awards atau Oscar 2024. Tak hanya menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik berkat perannya di film Poor Things, gaun yang dia pakai sempat sobek saat asyik mengikuti penampilan Ryan Gosling menyanyikan lagu soundtrack film Barbie yang dia bintangi, "I'm Just Ken".

"Oh Boy. Gaunku rusak,” kata Stone memulai pidato kemenangannya sambil berbalik untuk memperlihatkan ritsleting rusak di bagian belakang gaunnya dikutip dari People, Senin, 11 Maret 2024. “Saya pikir itu terjadi selama "I'm Just Ken". Saya cukup yakin,” ucapnya diikuti sorak penonton.

Gosling diketahui berperan sebagai Ken dan beradu akting dengan Margot Robbie yang memerankan Barbie di film Barbie. Dia, yang pernah menjadi lawan main Stone di La La Land, membawa Ken-ergy di atas panggung. Emma Stone pun ikut menikmati penampilan suami Eva Mendes itu.

Pada satu titik selama membawakan lagunya, Gosling memberikan mikrofon kepada Stone, yang ikut bernyanyi bersamanya, dengan rekan mainnya di film Barbie, Margot Robbie dan America Ferrera.

Emma Stone memegangi belakang gaunnya yang robek saat menerima piala Oscar untuk kategori Best Actress dalam film Poor Things pada acara Academy Awards ke-96 di Hollywood, California, AS, 10 Maret 2024. REUTERS/Mike Blake

Tak menunggu lama, bagian gaun Emma Stone yang sobek segera diatasi di belakang panggung. “Mereka 'menjahit' saya kembali,” kata Stone kepada wartawan di belakang panggung setelah kemenangannya. “Tepat ketika saya kembali, mereka menjahit bagian gaun yang robek, itu luar biasa.”

Di Oscar 2024, Emma Stone mengenakan gaun strapless Louis Vuitton berwarna hijau mint dengan model rok peplum lebar. Dia melengkapi penampilannya dengan kalung berlian kuning 30 karat dari koleksi Louis Vuitton High Jewelry. Rambutnya digerai rapi dengan belah tengah.

Emma Stone diketahui memenangkan Oscar pertama untuk Aktris Terbaik pada tahun 2017 berkat perannya sebagai Mia Dolan di La La Land.

Pilihan Editor: Emma Stone Berterima Kasih kepada Ibundanya dalam Pidato Kemenangan BAFTA Film Awards 2024

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."