Emma Stone Berterima Kasih kepada Ibundanya dalam Pidato Kemenangan BAFTA Film Awards 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Emma Stone di BAFTA 2024. Instagram.com/@bafta. Fotografer: Gareth Cattermole/Kate Green

Emma Stone di BAFTA 2024. Instagram.com/@bafta. Fotografer: Gareth Cattermole/Kate Green

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Emma Stone meraih kemenangan dalam ajang penghargaan EE BAFTA Film Awards 2024 di London, pada Minggu, 18 Februari 2024 waktu setempat. Dia memenangkan kategori aktris terbaik atau Leading Actress berkat perannya di film Poor Things. Di kategori tersebut, Stone mengalahkan Margot Robbie, Fantasia Barrino, Sandra Hüller, Carey Mulligan, dan Vivian Oparah.

Dalam pidato kemenangannya, Emma Stone berterima kasih dan mengapresiasi sang ibunda, Krista Stone setinggi-tingginya.

"Aku hanya ingin mengatakan ini kalau-kalau aku tidak mendapat kesempatan lagi," kata perempuan 35 tahun itu.

“Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada ibu saya karena dia adalah orang terbaik yang saya kenal di dunia dan dia menginspirasi saya setiap hari dan dia selalu membuat saya percaya pada ide gila bahwa saya bisa melakukan hal seperti ini dan saya sangat bersyukur," imbuhnya.

"Tanpa dia semua ini tidak ada, termasuk hidupku, jadi terima kasih juga untuk itu, Bu. Terima kasih banyak," ucapnya.

Peran Emma Stone di Poor Things

Dalam film Poor Things yang disutradarai oleh Yorgos Lanthimos, Emma Stone berperan sebagai Bella Bexter, wanita yang mendapatkan hasil bersih melalui prosedur eksperimental dari ilmuwan gila. Setelah itu, dia secara bertahap menemukan keajaiban sekaligus bahaya di dunia. Di film ini, dia beradu akting dengan Mark Ruffalo dan Willem Dafoe.

Emma Stone diketahui telah memenangkan Golden Globe dan Critics Choice Award untuk peran tersebut. Dia juga dinominasikan dalam kategori aktris terbaik di SAG Awards akhir pekan depan dan Oscar pada Maret mendatang.

Di BAFTA Film Awards 2024, film Poor Things membawa lima piala. Selain kemenangan Emma Stone, juga menyabet kemenangan dalam Costume Design, Production Design, Makeup & Hair, dan Special Visual Effects. 

Pilihan Editor: Berperan dalam Film Bisu, Emma Stone: Mimpi yang Menjadi Kenyataan

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."