RIIZE Akan Jumpa Penggemar di Indonesia, Kapan?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
RIIZE di MAMA Awards 2023. Instagram.com/@mnet_mama

RIIZE di MAMA Awards 2023. Instagram.com/@mnet_mama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup K-Pop RIIZE akan tur dan jumpa penggemar lewat Riizing Day di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD City, Tangerang Selatan pada 31 Agustus 2024.

Dikutip dari Soompi, RIIZE merilis poster yang mengumumkan tanggal dan lokasi untuk tur Fan-Con 2024 tersebut. RIIZE akan memulai tur mereka di Seoul, Korea Selatan pada 4 Mei dan 5 Mei 2024 di Jamsil Indoor Stadium.

RIIZE ke Indonesia

RIIZE akan menampilkan musik mereka sambil berpartisipasi dalam berbagai acara seperti bermain gim dan mengobrol. Setelah dari Korea Selatan, RIIZE akan menyambangi sejumlah negara lainnya, antara lain Tokyo (Jepang), pada 11 Mei dan 12 Mei, Los Angeles pada 20 Mei, Hong Kong pada 1 Juni, Taipei pada 15 Juni, Manila (Filipina) pada 14 Juli, Singapura pada 20 Juli, Bangkok (Thailand) pada 27 Juli dan 28 Juli, dan Jakarta pada 31 Agustus 2024.

Update mengenai jumpa penggemar Riizing Day 2024 di Indonesia kemungkinan akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan. Merujuk poster yang dirilis Instagram resmi @riize_official, RIIZE akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Hall 5 pada 31 Agustus 2024.

Penampilan grup K-Pop ini di Indonesia akan dikelola oleh promotor Dyandra Global Edutainment. Hal ini diketahui dari Instagram @Dyandraglobal yang mengunggah ulang poster jadwal tur RIIZE.  Sampai sekarang, penjualan tiket RIIZE di Indonesia belum dibuka. Informasi detail terkait penjualan tiket RIIZE akan diumumkan pada waktu selanjutnya.

Tentang RIIZE

RIIZE adalah boy group Korea di bawah naungan SM Entertainment yang debut pada September 2023. Dalam keterangan SM Entertainment, RIIZE memiliki tujuh anggota. Nama RIIZE adalah kombinasi dari kata Rise dan Realize. Nama ini berarti, grup akan bangkit dan mewujudkan impian bersama. Grup ini membawa genre musik pop yang mengumpulkan inspirasi dari pengalaman hidup sehari-hari untuk dimasukkan ke dalam musik.

Pilihan Editor: Selain Jennie Blackpink, 5 Artis K-Pop Ini juga Mendirikan Agensi Sendiri

TEMPO.CO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."