Penampilan 16 Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards 2024, Mana Gaya Favoritmu?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
NewJeans memenangkan Song of the Year Daesang dalam Golden Disc Awards ke-38 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 6 Januari 2024. Foto: X/@GoldenDisc_en

NewJeans memenangkan Song of the Year Daesang dalam Golden Disc Awards ke-38 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 6 Januari 2024. Foto: X/@GoldenDisc_en

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaGolden Disc Awards ke-38 di Jakarta mengadirkan sederet penyanyi dan grup idola K-pop ternama seperti SEVENTEEN, Stray Kids, NewJeans, TXT, ENHYPEN, IVE, LE SSERAFIM, dan masih banyak lagi. Acara penghargaa musik bergengsi Korea Selatan ini mencatatkan sejarah baru karena untuk pertama kalinya digelar di Indonesia.

Golden Disc Awards 2024 dipandu oleh Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung. Tiffany Young dari SNSD, Lee Jun Ho dari 2PM, dan Ha Jung Woo juga turut memeriahkan acara sebagai pembaca nominasi. Malam puncak acara berlangsung selama 4 jam, terdiri dari pengumuman pemenang, penampilan musisi, dan bincang singkat dengan para idola.

Sebelum acara utama dimulai, para pengisi acara terlebih dulu menyapa rekan-rekan media serta penonton VIP dalam sesi Red Carpet Golden Disc Awards 2024. Mereka berpose selama beberapa menit secara bergantian.

1. LE SSERAFIM

LE SSERAFIM di acara Red Carpet Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta pada Sabtu, 6 Januari 2024. TEMPO/Marvela

LE SSERAFIM menjadi grup pertama yang menginjakkan kaki di Red Carpet Golden Disc Awards ke-38. Anggota LE SSERAFIM, Sakura, Chaewon, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae kompak mengenakan mini dress dengan warna beige.

2. BoyNextDoor

BoyNextDoor di acara Red Carpet Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta pada Sabtu, 6 Januari 2024. TEMPO/Marvela

BoyNextDoor mengenakan setelah jas hitam dengan kemeja putih. Masing-masing anggota memakai dasi dengan bentuk ikatan berbeda.

3. ZEROBASEONE

ZEROBASEONE di acara Red Carpet Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta pada Sabtu, 6 Januari 2024. TEMPO/Marvela

ZEROBASEONE juga memilih monokrom untuk busana mereka di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta. Mereka menambahkan aksen seperti ikat pinggang, rantai, atau dasi berwarna senada.

4. LA POEM

LA POEM di acara Red Carpet Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta pada Sabtu, 6 Januari 2024. TEMPO/Marvela

Grup vokal LA POEM tampil formal dengan setelah jas hitam dan kemeja putih. Pemilihan dasi yang berbeda membuat penampilan mereka lebih bervariasi.

5. Keena FIFTY FIFTY

Keena FIFTY FIFTY di acara Red Carpet Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta pada Sabtu, 6 Januari 2024. TEMPO/Marvela

Keena FIFTY FIFTY mengenakan gaun tembus pandang berwarna hitam di penampilan perdananya di Indonesia. Ia membiarkan rambut hitamnya tergerai sehingga menambah kesan elegan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."