Kisahkan Romansa Pernikahan, Ini Sinopsis Queen of Tears yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Queen of Tears dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Instagram.com/@tvn_drama

Queen of Tears dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Instagram.com/@tvn_drama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea terbaru, Queen of Tears menampilkan kisah romansa dengan berbagai dinamika emosi yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Netflix baru saja merilis poster karakter dan teaser dari drama berlatar dunia kerja yang penuh dengan intrik dunia korporat ini pada Senin, 19 Februari 2024.

Dinamika relasi, romansa, dan karakter Queen of Tears

Poster karakter Queen of Tears menunjukkan dinamika di antara power couple Baek Hyeon U dan Hong Hae In yang memiliki hubungan pelik. Janji Hong Hae In untuk senantiasa memberi dukungan menjadi kontras dengan rasa skeptis Baek Hyeon U, mencerminkan rasa percaya dan posisi antara satu sama lain.

Queen of Tears menghadirkan kisah menarik dan karakter-karakter yang unik, melalui istilah ‘Queen’ (Ratu) dan ‘Her Man’ (Lelakinya) yang mengungkapkan peran tradisional yang dibalik dan memancing rasa ingin tahu tentang hubungan mereka. Sinergi romantis antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, para ikon tayangan komedi romantis, menjanjikan eksplorasi memikat tentang cinta dan relasi dalam sebuah pernikahan serta menjadikan Queen of Tears serial dengan narasi istimewa.

Serial ini menjanjikan perjalanan emosi yang naik turun, tergambar dengan sempurna di video teaser saat Kim Soo Hyun dengan sendu bertanya, "Mengapa kau cantik sekali di mataku?", menandakan rasa cintanya yang kembali terhadap Kim Ji Won.

Hubungan mereka yang berkembang, dari penuh emosi hingga penuh letupan yang jenaka, menunjukkan perjalanan kisah mereka yang meliputi konfrontasi dan kembali menemukan cinta. Dialog dan chemistry yang memikat antara kedua pemeran utama menjanjikan kisah tak biasa yang penuh dengan tawa maupun momen-momen menggugah.

Queen of Tears mendefinisikan ulang kisah benci-tapi-cinta dalam konteks pernikahan, menghadirkan perspektif segar tentang kasih yang kembali bersemi. Serial ini menjadi undangan untuk mengeksplorasi rumitnya cinta dan perjalanan untuk mencapainya, dengan latar kaum kelas atas dan intrik korporat.

Sinopsis Queen of Tears

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam poster karakter Queen of Tears. Dok. Netflix

Drama Queen of Tears berfokus pada kisah pasangan suami istri yang harus menghadapi tantangan di tahun ketiga pernikahannya. Pasangan suami istri tersebut adalah Hong Hae In dan Baek Hyun Woo.

Hong Hae In adalah anak dari keluarga kaya raya yang menjalankan perusahaan Queens Group. Sedangkan, Baek Hyun Woo adalah Direktur Hukum di perusahaan tersebut.

Meski keduanya memiliki posisi yang cukup tinggi di perusahaan, namun latar belakang keduanya cukup berbeda. Baek Hyun Woo adalah laki-laki pekerja keras yang berasal dari desa Yongdu-ri. Menjadi orang yang paling sukses di desa itu, Hyun Woo sangat dibanggakan di kampung halamannya.

Sementara itu, Hong Hae In justru dikenal sebagai “Ratu Sombong” di Queens Department Store, perusahaan yang dikelolanya. Dia merupakan wanita yang sangat mandiri dan tidak pernah patuh kepada siapapun di hidupnya, termasuk suaminya.

Kata-kata yang kasar dan sikap yang tegas, ditujukan Hae In kepada siapapun tanpa terkecuali. Hal ini bahkan membuat Baek Hyun Woo berdebar. 

Sayangnya, Hyun Woo tidak mengerti mengapa dia selalu merasa gemetar di depan istrinya, meski sudah menikah selama tiga tahun. Dia pun berusaha mencari alasan kehadiran sensasi tersebut. Pasalnya, jauh di lubuk hatinya, dia masih mencintai istrinya.

Daftar Pemain Queen of Tears

Queen of Tears dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Instagram.com/@tvn_drama

Queen of Tears yang tayang mulai Sabtu, 9 Maret 2024 di Netflix ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama Korea. Adapun daftar pemainnya adalah sebagai berikut:

Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo
Kim Ji Won sebagai Hong Hae In
Park Sung-Hoon sebagai Yoon Eun Seong
Kwak Dong Yeon sebagai Hong Soo Cheol
Lee Joo Bin sebagai Cheon Da Hye
Kim Gab Soo sebagai Hong Man Dae
Lee Mi Sook sebagai Mo Seul Hee
Jung Jin Young sebagai Hong Beom Joon
Kim Jung Nan sebagai Hong Beom Ja
Jeon Bae Su sebagai Baek Doo Gwan
Kim Joo Ryung sebagai sekretaris
Yoon Bo Mi sebagai Secretary Na
Jung Ji Hwan sebagai sekretaris Baek Hyun Woo
Kim Do Hyun sebagai Baek Hyun Tae
Lee Soo Ji sebagai Bang Sil

Pilihan Editor: Kim Soo Hyun Bergabung Jadi Cast Drama Queen of Tears

RADEN PUTRI | MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

     

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."