Mengulik Zodiak Keluarga Terkaya di India Mukesh Ambani: Calon Menantu Radhika Merchant Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mukesh Ambani, Ketua Reliance Industries, Radhika Merchant, Anant Ambani, Nita Ambani, Rihanna, Isha Piramal, Anand Piramal, Shloka Mehta Ambani dan Akash Ambani bereaksi saat perayaan pranikah Anant dan Radhika di Jamnagar, Gujarat, India, Maret 1, 2024. Reliance Industries/Handout via REUTERS

Mukesh Ambani, Ketua Reliance Industries, Radhika Merchant, Anant Ambani, Nita Ambani, Rihanna, Isha Piramal, Anand Piramal, Shloka Mehta Ambani dan Akash Ambani bereaksi saat perayaan pranikah Anant dan Radhika di Jamnagar, Gujarat, India, Maret 1, 2024. Reliance Industries/Handout via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serba-serbi seputar keluarga orang terkaya di India, Mukesh Ambani masih menjadi topik hangat sepekan ini lantaran menyelenggarakan pesta pranikah atau prewedding mewah anak bungsunya, Anant Ambani dan tunangannya, Radhika Merchant. Pesta yang berlangsung selama tiga hari pekan lalu itu bertabur tamu global mulai dari Kepala Meta Mark Zuckernberg, Bill Gates, hingga penyanyi Rihanna. Busana dan perhiasan mewah juga menjadi sorotan. Selain itu, karakter mereka pun dikulik dari sisi zodiak.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan zodiak mereka, berikut informasinya.

1. Dhirubhai Ambani: Capricorn

Mendiang pengusaha dan pendiri Reliance Industries, Dhirubhai Ambani, adalah seorang Capricorn sejati! Lahir pada tanggal 28 Desember 1932 di Chorwad, Gujarat, ia mendirikan kilang dan industri Reliance di Jamnagar dengan kerja keras dan semangatnya.

Pada tahun 1977, Dhirubhai Ambani membawa Reliance ke publik. Pada tahun 2016, kakek Anant Ambani ini dianugerahi Padma Vibhushan yang bergengsi atas kontribusinya terhadap perdagangan dan industri secara anumerta.

2. Kokilaben Ambani: Pisces

Lahir pada tanggal 24 Februari 1934, ibu dari Mukesh Ambani ini adalah seorang Pisces. Dia berasal dari Jamnagar, itulah salah satu alasan mengapa perayaan prewedding Anant dan Radhika Merchant diselenggarakan di sana.

Pisces, adalah tanda zodiak kedua belas, dan mereka dikenal karena kebaikan dan empati yang membuat mereka terhubung dengan orang lain. Mereka dikuasai oleh planet Neptunus yang menandakan mimpi dan ilusi mereka.

Pisces memiliki kemampuan luar biasa untuk secara intuitif memahami emosi orang lain sehingga membantu memberikan kenyamanan dan hiburan kepada orang lain di saat-saat sulit. Mereka juga sangat spiritual, dan pengabdian Kokilaben Ambani kepada Shrinath ji adalah buktinya.

Mukesh Ambani, Ketua Reliance Industries, istrinya Nita Ambani dan putra mereka Anant Ambani berpose saat perayaan pranikah Anant dan Radhika Merchant, putri industrialis Viren Merchant, di Jamnagar, Gujarat, India, 2 Maret 2024. Reliance Industries/Handout via REUTERS

3. Mukesh Ambani dan Anant Ambani: Aries

Orang terkaya di India, Mukesh Ambani lahir pada 19 April 1957 dan putra bungsunya, Anant Ambani, lahir pada 10 April 1995 yang menjadikan keduanya Aries. Orang yang lahir dengan tanda zodiak ini dikenal karena keberanian, tekad, dan semangatnya yang berapi-api.

Mereka juga dikenal memiliki kualitas kepemimpinan alami dan dorongan untuk mengatasi tantangan. Mereka juga sangat setia kepada teman dan keluarganya, dan dikenal didorong oleh hati dan keinginannya.

4. Nita Ambani, Isha Ambani, dan Akash Ambani: Scorpio

Ketiganya lahir dalam tanda zodiak scorpio. Nita Ambani lahir pada tanggal 1 November 1963, sedangkan si kembar Isha dan Akash sama-sama lahir pada tanggal 23 Oktober 1991.

Scorpio dikenal dengan sifat intens, gairah, intuisi, dan tekadnya. Mereka diperintah oleh Pluto; mereka memiliki aura magnetis dan misterius serta mendapat rasa hormat dan kekaguman dari orang lain. Namun, mereka juga memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal di luar permukaan, sehingga menavigasi kehidupan dengan wawasan yang tajam dan intuisi yang mendalam.

Dalam hal hubungan dengan orang lain, mereka sangat setia dan menjalin hubungan mendalam dengan orang-orang terdekat. Mereka juga bisa sangat protektif terhadap privasi mereka.

5. Radhika Merchant: Sagitarius

Radhika Merchant lahir pada tanggal 18 Desember 1994, dan tanda zodiaknya adalah Sagitarius. Mereka dikenal karena sifatnya yang suka berpetualang, pandangan optimis terhadap kehidupan, dan haus akan pengetahuan. Mereka dikuasai oleh planet Jupiter, yang terkenal dengan ekspansinya.

Sagitarius juga memiliki sifat yang sangat ingin tahu, dan mereka sering mencari pengalaman dan peluang baru dalam hidup. Mereka menyukai kebebasan dan kemandirian serta dikenal karena kemurahan hati mereka.

Pilihan Editor: 15 Sifat Dan Karakter Wanita Sagitarius, Optimis Hingga Bossy

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."