Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 8 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Meskipun menggoda, pindahkan furnitur atau atur ulang ruangan nanti. Jika Anda sedang mengerjakan renovasi rumah, apa yang Anda sukai saat ini mungkin merupakan sesuatu yang Anda putuskan untuk berubah pikiran di kemudian hari. Izinkan diri Anda untuk menggunakan aturan 24 jam selama kekosongan hari ini, tentu saja. Anda akan senang karena Anda tidak membuat keputusan terburu-buru. Sedikit waktu untuk memproses pilihan dapat sangat membantu.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Sedikit kehati-hatian ekstra saat mengirim email adalah tindakan yang bijaksana. Meskipun kita tidak berada dalam kemunduran Merkurius, tentu saja ada kekosongan Bulan yang terjadi sore ini, yang berarti beberapa hal bisa menjadi sedikit kacau jika Anda terburu-buru menekan tombol kirim. Sedikit uji tuntas bisa sangat bermanfaat, jadi mengapa tidak meluangkan waktu untuk ekstra hati-hati?

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Berhematlah. Ingatlah bahwa satu sen yang dihemat adalah satu sen yang diperoleh, jadi mengapa melakukan pembelian impulsif secara online yang menurut Anda akan membuat Anda bahagia tetapi saat ini Anda merasa tidak praktis untuk hidup Anda dalam jangka panjang.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Istirahatlah, Pisces. Saatnya Anda untuk beristirahat dan bersantai. Jika Anda memiliki proyek yang perlu Anda kerjakan, daripada melipatgandakannya dan terus mengerjakannya secara langsung, gunakan hari ini untuk refleksi. Ada baiknya untuk memikirkan proses berpikir dan langkah-langkah tindakan yang perlu Anda lakukan sebelum mulai bekerja. Hari ini, saatnya membuat rencana.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 7 Maret 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."