Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 8 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Tuliskan ini: "Jangan menghabiskan terlalu banyak waktu mencari hal-hal yang pasarnya tidak stabil saat ini." Meskipun mungkin tergoda untuk membeli, membeli, membeli kripto atau saham dengan penurunan besar berikutnya, atau membuang sebagian besar mata uang Anda saat harganya naik sore ini, ini mungkin merupakan waktu yang lebih berisiko. Anda mungkin akan menyesali pilihan Anda di kemudian hari. Jadi, apa pun yang Anda lakukan, lakukanlah dengan nasihat yang masuk akal dan alasan yang baik. 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jika Anda berkencan atau mulai menjalankan usaha, menjadi 'resmi' bisa menjadi sangat penting bagi Anda. Anda mungkin ingin menyegel kesepakatan dan segera mencapai kesepakatan. Anda tidak ingin ketinggalan, tetapi sore ini hadir dengan sedikit peringatan, pastikan Anda menginginkan ini dan itu juga yang Anda butuhkan. Setiap kemitraan, tidak peduli betapa bagusnya kelihatannya di permukaan, memiliki beberapa hal yang perlu diklarifikasi. Pastikan untuk menanyakan pertanyaan terpenting Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Apakah Anda berencana memulai rencana kebugaran baru minggu ini? Dapatkan sepotong kue ekstra itu. Anda mendapat sedikit izin sore ini (jika Anda menginginkannya) ketika memulai tujuan kebugaran Anda. Waktu dalam seminggu adalah waktu terbaik untuk mendapatkan izin medis untuk memulai program kebugaran baru. Anda mungkin ingin menjadwalkan pemeriksaan darah atau pemeriksaan fisik tahunan Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Romantisme dan kreativitas adalah hal yang baik, tetapi terkadang, lebih baik tetap rajin mengerjakan tugas yang ada untuk menghindari pelarian. Anda tidak ingin membiarkan jadwal Anda berlalu begitu saja. Jadi, di sore hari, Anda bisa menjalani hari yang sangat produktif dengan menyelesaikan hal-hal yang perlu diselesaikan. Mulailah sesuatu yang menyenangkan setelah hari kerja berakhir.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."