Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 7 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cancer sebaiknya lebih bijaksana dalam membuka hal terdalam kepada teman menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis, 7 Maret 2024. Untuk Virgo, fokuslah pada hal-hal yang meningkatkan kesehatan. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Di mana Anda menginvestasikan waktu Anda, Aries? Bulan di Aquarius hari ini membawa perhatian pada persahabatan Anda, dan meskipun Anda tertarik untuk membangun hubungan baru, Anda mungkin perlu menekan tombol tunggu.

Bulan berada pada posisi yang berdekatan dengan Jupiter, sehingga menunjukkan peluang dan pertumbuhan yang tertunda. Kesimpulannya, untuk saat ini, fokuslah pada kebutuhan Anda dan kendalikan beberapa hal pribadi.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Saat ini Anda bekerja pada tingkat yang tinggi, namun dengan seluruh motivasi dan dorongan yang Anda miliki, Anda mungkin masih merasa dibatasi pada tingkat pribadi. Jika Anda merasa terjebak dalam suatu kebiasaan, kali ini jangan salahkan diri Anda sendiri. Percayalah, ini juga akan berlalu.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda dapat belajar, merenungkan, dan mempertimbangkan kembali berbagai hal, namun ada saatnya Anda perlu mengambil tindakan atas apa yang Anda sadari. Akhir dari sebuah situasi sudah tiba dan cara untuk keluar dari situ adalah dengan melakukan apa yang perlu Anda lakukan, bukannya berfilsafat. Ini mungkin merupakan langkah besar bagi Anda, namun bagian tersulit dari sebuah perjalanan adalah langkah awal.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Haruskah Anda membocorkan rahasia? Seringkali, memberi tahu teman apa yang Anda pikirkan tampaknya tidak berbahaya. Namun, hari ini hadir dengan sedikit peringatan dan mungkin beberapa area abu-abu. Bulan Persegi dan Jupiter menunjukkan bahwa dibutuhkan kebijaksanaan untuk mengungkapkan sesuatu. Mungkin yang terbaik adalah menyimpan sesuatu yang ingin Anda katakan kepada diri sendiri lebih lama. Berhati-hatilah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."