Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 8 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Saat ini, tanyakan pada diri Anda apa yang perlu dilakukan adalah hal yang mendesak atau apakah Anda dapat memberikan ruang bagi diri Anda untuk berproses secara mental dan emosional. Istirahatkan dan rilekskan pikiran sibuk Anda hari ini, nikmati tidur siang panjang atau waktu berpelukan dengan hewan peliharaan di sofa. Atau kamu bisa menyimak ramalan zodiak hari ini sambil bersantai menjelang akhir pekan. 

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 8 Maret 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Waktu dan tempat untuk segalanya, Aries. Anda adalah orang yang giat mencapai TUJUAN; Anda bergegas mencari cincin kuningan ketika Anda menginginkan sesuatu. Sifat kompetitif Anda adalah bagaimana Anda mencapai posisi Anda sekarang. Namun - ada saat-saat ketika Anda perlu duduk santai dan membiarkan kehidupan terjadi secara mandiri. Gunakan hari ini untuk merayakan dan memberikan ruang untuk rasa syukur dan refleksi. Anda tidak perlu membuat keputusan besar yang mengubah hidup sore ini. Carilah perspektif berbeda dan wawasan segar.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Istirahatlah, Taurus. Ada jendela waktu sore ini di mana Bulan melakukan perjalanan dari Aquarius ke Pisces mengundang Anda untuk beristirahat dan bersantai. Jika Anda memiliki proyek yang perlu Anda kerjakan, daripada melipatgandakannya dan terus mengerjakannya secara langsung, gunakan hari ini untuk refleksi. Ada baiknya untuk memikirkan proses berpikir dan langkah-langkah tindakan yang perlu Anda lakukan sebelum mulai bekerja. Hari ini, saatnya membuat rencana.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda bekerja keras, jadi Anda ingin mendapat kompensasi. Jadi, haruskah Anda meminta kenaikan gaji? Tentu saja! Haruskah Anda melakukannya saat kekosongan, tentu saja, Bulan? Mungkin tidak. Bulan akan tidak berkomunikasi dengan planet lain mulai pukul 11.00 hingga 17.00. Jika Anda dapat menunda pengiriman email atau mengadakan rapat, mungkin lebih baik menunggu lebih awal atau lebih lambat.

4. Cancer(21 Juni - 22 Juli)

Perjalanan atau pertemuan di menit-menit terakhir bisa jadi menggoda, tetapi jangan merasa sakit jika Anda tidak melakukannya atau terburu-buru keluar rumah tanpa direncanakan kecuali Anda sudah punya semua keinginan Anda. Jika Anda sudah melakukan semuanya, mengapa tidak? Jadi mengapa tidak bersenang-senang dan bermain?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."