Momen Quality Time Marshanda dengan Putrinya, Nonton Konser Taylor Swift Bareng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marshanda/Foto: Instagram/Marshanda

Marshanda/Foto: Instagram/Marshanda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara membangun bonding atau ikatan orang tua kepada anak seperti yang dilakukan Marshanda.  Pemeran dalam sinetron Bidadari ini memamerkan kemesraan dengan sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani melalui postingan Instagram pribadinya saat menonton konser Taylor Swift dengan tajuk The Eras Tour in Singapore. 

Marshanda menambah deretan artis yang menonton konser hari pertama Taylor Swift di National Stadium, Singapura pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Quality Time Marshanda dan Sienna

Marshanda dan Putrinya saat menonton konser Taylor Swift di Singapura. Foto: Instagram.

Kesempatan menonton konser Taylor Swift digunakan Marshanda untuk meningkatkan waktu berkualitas dengan putri semata wayangnya. Sejak bercerai dengan Ben Kasyafani sepuluh tahun lalu, hak asuh atas Sienna dipegang oleh mantan suaminya. Tak mengherankan, kesempatan ibu dan anak ini menonton ratu pop dunia itu tidak disia-siakan. 

"Rekap video hari ini bersama dengan orang favorit saya di dunia," tulis Marshanda pada Ahad, 3 Maret 2024.

Dalam video berdurasi singkat itu, keduanya terlihat akrab saat menyanyikan lagu 'Cruel Summer' yang ditulis oleh Taylor Swift, Jack Antonoff, dan Annie Clark. Sienna bernyanyi sambil berteriak histeris mengiringi lagu yang menceritakan tentang kisah asmara toksik. Marshanda kemudian memeluk putrinya. 

Sebelumnya, Marshanda mengunggah foto bersama Sienna saat keduanya bertolak ke Singapura dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Banten, Jumat, 1 Maret 2024. "Ready for Taytay!!!" tulisnya pada keterangan unggahan. 

Pada unggahan berikutnya, tampak Marshanda dan Sienna sudah duduk di dalam gerbong kereta MRT menuju tempat konser. "Dalam perjalanan kami untuk Tay."

Usai Australia, Taylor Swift Konser Maraton di Singapura

Taylor Swift menggelar konser selama enam hari di National Stadium Singapura. Konser berlangsung dalam dua tahap, yakni 2-4 Maret 2024. Kekasih Travis Kelce ini selanjutnya mengambil jeda dua hari sebelum menggelar konser lagi pada 7-9 Maret 2024. 

Konser di Singapura ini menjadi satu-satunya persinggahan Taylor Swift di Asia Tenggara setelah sebelumnya digelar di Australia. Konser ini menjadi sorotan publik bukan hanya popularitas diva pop dunia, tapi juga dampak ekonominya bagi Singapura. Tercatat, konser Taylor Swift di Singapura ditonton 300 ribu orang. Penontonnya bukan hanya dari Singapura tapi juga dari negara-negara tetangga di ASEAN. 

Pilihan Editor: Hari Ibu, Marshanda Ajak Perempuan Terus Punya Harapan

YUNI ROHMAWATI | ISTIQOMATUL HAYATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."