20 Tanda Kencan Pertama Berhasil, Menjaga Kontak Mata hingga Penasaran Satu Sama Lain

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

IKLAN

11. Berbicara Tentang Orang Istimewa dalam Hidup Anda

Jika pada kencan pertama Anda terbuka tentang teman, keluarga, dan lingkaran sosial, itu bisa berarti Anda berdua sangat nyaman satu sama lain. Berbicara tentang orang-orang spesial dalam hidup bisa menjadi tanda bahwa mereka menginginkan Anda dalam hidupnya dan melihat masa depan yang indah bersama Anda.

12. Melakukan Percakapan yang Panjang dan Mendalam

Mungkin teman kencan Anda bercerita tentang kenangan masa kecilnya, impian atau aspirasinya. Tidak semua orang suka melakukan percakapan mendalam pada kencan pertama, tetapi jika mereka melakukannya, itu berarti mereka siap untuk berbagi sisi rentannya dengan Anda. Itu tandanya kencan pertama berhasil dan Anda dapat mendengar kabar dari si dia.

13. Mengenal Hobi Satu Sama Lain

Tidak ada dua orang yang sama di dunia ini. Tidak masalah jika Anda memiliki hobi, kesukaan, dan ketidaksukaan yang berbeda. Yang penting di sini adalah seberapa besar keinginan Anda untuk mempelajari perbedaan satu sama lain dan mewujudkannya. Jika teman kencan Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang Anda dan menceritakan tentang dirinya kepada Anda, itu bisa menjadi indikasi kencan yang luar biasa.

14. Banyak Mengambil Foto Bersama

Jika Anda berdua mengklik banyak foto selama kencan, itu tandanya Anda merasa nyaman satu sama lain. Ini juga berarti bahwa Anda ingin mengabadikan momen indah dan dapat menjadi indikator dari lebih banyak foto yang akan datang.

15. Mengajak Bertemu Lagi

Apakah teman kencan Anda memberi isyarat halus untuk bertemu lagi atau dia langsung meminta Anda bertemu lagi? Jelas sekali jika pertemuan pertama berjalan lancar, teman kencan pasti ingin bertemu Anda lagi. Ini juga bisa berarti bahwa pasangan kencan ingin mengenal Anda lebih jauh dan mewujudkan sesuatu. Jika iya, maka ini pertanda pasti bahwa kisah cinta Anda telah dimulai.

16. Dia Membuat Anda Merasa Terlindungi

Apakah dia membukakan pintu untukmu? Apakah dia memegang tanganmu saat menyeberang jalan? Menelepon Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda sampai di rumah dengan selamat. Ini adalah tanda-tanda sederhana bahwa kencan pertama berhasil.

17. Meniru Bahasa Tubuh Anda

Pasangan bahagia kerap terlihat menirukan tindakan satu sama lain. Jika teman kencan Anda tertawa ketika Anda tertawa atau menggunakan bahasa tubuh yang sama dengan Anda, itu mungkin berarti dia tertarik kepada Anda dan berharap dapat bertemu Anda lagi.

18. Melempar Lelucon Satu Sama Lain

Sedikit olok-olokan ringan di sana-sini pada kencan pertama tidak ada salahnya. Saling melontarkan lelucon dapat membangun hubungan baik dan membuat Anda merasa nyaman. Anda tahu Anda bersenang-senang jika pada kencan Anda saling menggoda dan banyak tertawa.

19. Anda Merasa Berenergi setelah Berkencan

Ketika kita mengelilingi diri kita dengan orang-orang yang positif, kita merasa energik dan positif. Jika Anda merasa energik, segar kembali, positif, dan bahagia setelah kencan, itu tandanya kencan pertama  berhasil dan bisa menjadi hubungan yang potensial.

20. Anda Dihujani Pujian

Ada perbedaan halus antara bersikap murahan dan tulus dalam hal pujian. Jika teman kencan Anda memuji pakaian atau bakat Anda, itu bisa berarti dia benar-benar tertarik pada Anda dan kencannya berjalan lancar.

Tanda-tanda kencan pertama berhasil akan membantu Anda mengevaluasi kencan dan jika Anda melihat salah satu dari tanda-tanda ini, ucapkan selamat tinggal pada semua kekhawatiran Anda. Yang paling penting adalah jangan membuat diri sendiri stres dan bersikap positif. Saat berkencan, jadilah energik, dan diri Anda sebenarnya.

Pilihan Editor: 6 Hal yang Diinginkan Pria di Kencan Pertama

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."