Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 4 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pilihan kecil akan menghasilkan keuntungan besar, dan demikian pula, pilihan yang buruk dapat menyebabkan kerugian besar. Mungkin ini saatnya untuk menetapkan jadwal atau kebiasaan agar Anda tetap sehat dan berada di rumah.

Bulan memasuki Capricorn, rumah tenaga surya Anda untuk tanggung jawab dan kesehatan sehari-hari. Baik mengatur ulang hari Minggu atau menangani sedikit pekerjaan hari demi hari, temukan apa yang cocok untuk Anda dan pertahankan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Berkreasi tidak selalu tentang apa yang Anda buat, ini bisa tentang proses. Bulan memasuki Capricorn, rumah kreativitas dan permainan surya Anda. Biarkan diri Anda tersesat dalam suatu aktivitas dan lupakan penyebab stres. Anda bisa melepaskan perfeksionisme karena hal-hal indah sering kali terjadi ketika tekanan dan ekspektasi diabaikan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda senang berada di dekat keluarga, dan ketika Anda memiliki kesempatan untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang Anda cintai, hari itu adalah hari yang sempurna bagi Anda. Bulan memasuki Capricorn, sektor rumah Anda. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk memasak, membuat kue, dan bahkan membersihkan rumah.

Anda dapat memikirkan semua saat-saat indah yang Anda alami bersama orang-orang yang Anda cintai. Sederhanakan saja, Libra. Hari-hari seperti ini dimaksudkan untuk menjadi tenang dan istimewa.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Pilih waktu yang tepat untuk percakapan penting, terutama jika yang ingin Anda katakan adalah dengan orang yang dekat dengan Anda. Bulan memasuki Capricorn, rumah komunikasi surya dan percakapan penting Anda. Rencanakan ke depan. Luangkan waktu untuk berbicara. Di mana restoran favorit dengan suasana sempurna. Atur nada dan suasana hati. Jadikan obrolan sebagai hal yang menyenangkan. Bersiaplah untuk mendengarkan juga.

Baca juga: Zodiak Virgo Paling Tidak Cocok dengan Aquarius, Leo, dan Sagitarius

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."