Sheila Dara Ternyata Sosok di Balik OST Lagu Kartun Crayon Shinchan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sheila Dara/Foto: Instagram/Sheila Dara

Sheila Dara/Foto: Instagram/Sheila Dara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah Anda penggemar crayon ikonik Crayon Sinchan? Apakah Anda tahu siapa yang menyanyikan OST-NYA? Penyanyi, Vidi Aldiano baru-baru ini  mengungkapkan fakta bahwa istrinya, Sheila Dara, merupakan penyanyi Original Sound Track OST kartun Jepang, Crayon Shinchan. "Lo tahu enggak Vad yang nyanyiin Sinchan, Sheila dulu?" ujar Vidi kepada adiknya, Vadi Akbar.

Video itu viral usai dibagikan ulang oleh akun Tiktok @vella_beaute pada 5 Desember 2023. Hingga kini, netizen banyak yang membicarakan sosok Sheila Dara yang ternyata adalah penyanyi di balik OST Crayon Sinchan.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Menyanyikan OST Crayon Shinchan

Video tersebut belakangan ini kembali viral karena netizen banyak yang baru mengetahui fakta ini. Mendengar ucapan suaminya, Sheila hanya tersenyum sambil berpose membenarkan hal tersebut. Dalam video yang direkam oleh Vidi, ia bersama istrinya tengah santai. Kemudian, mereka menyanyikan OST Crayon Shinchan bersama.

Setelah menyanyikan beberapa lirik, Sheila tertawa mendengar suaminya antusias dengan lagunya yang direkam saat ia masih kecil. Perempuan berusia 31 tahun itu mengikuti Vidi Aldiano bernyanyi dengan nada lembutnnya menjadi backing vocal.

Momen saat keduanya menyanyikan lagu kartun yang jadi tontonan wajib anak-anak hingga orang dewasa itu menyita perhatian netizen. Banyak yang baru mengetahui kalau Sheila Dara juga ternyata bisa bernyanyi. Sebab selama ini, sosoknya dikenal sebagai aktris yang sering muncul di berbagai film layar lebar dan pernah berkarier sebagai presenter acara di musik di salah satu stasiun televisi.

Pekerjaan Pertama Sheila Dara, Menyanyikan OST Crayon Sinchan

Sebelumnya, Sheila Dara pernah membagikan pengalamannya ini kepada publik. Ia bercerita soal pekerjaan pertamanya terjun di industri hiburan Tanah Air. Sheila mengungkap bahwa ia didapuk membawakan lagu khusus untuk soundtrack serial kartun Jepang Shinchan versi Indonesia. 

Pengakuan itu diungkap Sheila saat ia jadi bintang tamu di salah satu podcast yang dibagikan di kanal Youtube Muse Media. Artis yang satu ini mengingat kembali awal mula dirinya terpilih sebagai pengisi OST kartun yang ikonik tersebut.

"Fun fact, ini salah satu pekerjaan pertama gua. Waktu itu kebetulan nyokap punya sanggar, jadi beberapa anak sanggar itu diminta buat nyanyi soundtrack beberapa anime, salah satunya Shinchan," kata Sheila Dara Aisha pada 22 Desember 2021.

Pilihan Editor: 5 Gaya Artis Menghadiri Pernikahan BCL, dari Luna Maya hingga Sheila Dara

INTAN SETIAWANTY | ISTIQOMATUL HAYATI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."