Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 3 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Nyalakan musik yang bagus dan arahkan pikiran Anda ke arah yang positif. Perbarui daftar putar lagu Spotify Anda. Rencanakan sesuatu yang Anda nanti-nantikan di penghujung hari, meskipun itu sekadar menyusun teka-teki atau memainkan video game baru yang Anda beli untuk Nintendo Switch.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Bersikaplah nyaman dan nyaman, Virgo. Ini adalah waktu yang tepat untuk membiarkan batin Anda mendapatkan apa yang diinginkannya. Jika Anda memiliki kesempatan untuk tinggal di rumah dan tidak melakukan apa pun, manjakan diri Anda. Siapa bilang Anda tidak bisa memakai piyama sepanjang hari sambil menonton film kartun? Jika itu yang Anda minati, lakukanlah. Tidur siang atau dua kali mungkin juga sangat menyenangkan.,

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Sebagai seorang Libra, Anda dianggap sebagai salah satu pendengar terbaik dalam astrologi, dan hari ini mungkin salah satu hari di mana Anda akan menjadi sandaran teman atau anggota keluarga. Berpikirlah dua kali sebelum mengirim seseorang ke pesan suara; jika harus, jangan lupa menelepon kembali nanti. Obrolan ini mungkin penting dan saran Anda mungkin sangat dibutuhkan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ya ampun, hari ini mungkin adalah salah satu hari di mana terapi memanggil nama Anda. Bulan Seperempat hadir dalam lambang zodiak Sagitarius, sektor uang Anda, dan itu bisa berarti Anda membelanjakannya tanpa mempedulikan apa yang akan terjadi besok. Inilah saatnya membawa uang tunai dan meninggalkan kartu kredit di rumah lebih bermanfaat daripada tidak. Apa pun yang Anda putuskan untuk dilakukan, batasi apa yang Anda beli agar Anda tidak mengalami penyesalan pembeli di kemudian hari.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."