Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 3 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hidup adalah tentang mengambil risiko dan mempelajari prosesnya seiring berjalannya waktu. Ini adalah hari ketika kreativitas batin kita bebas berimaji8nasi. Kita mungkin menikmati membuat sesuatu atau mengamati gaya seni orang lain. Pergilah ke museum atau kunjungi tempat bersejarah setempat. Tonton film tentang orang terkenal dalam sejarah atau bersihkan buku sastra yang Anda simpan sejak SMA dan bacalah sekali lagi.

Simak ramalan zodiak hari ini selengkapnya. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Akui saja, Aries, ini waktunya liburan. Anda perlu istirahat dari semua yang Anda lakukan setiap hari, dan sedikit liburan akan menjadi solusi yang tepat. Kemasi tas meskipun Anda tidak berencana pergi ke tempat khusus. Mungkin bermalam di rumah teman untuk bersenang-senang atau memesan penginapan semalam di Airbnb untuk akhir pekan agar bisa mengubah suasana.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Percakapan yang mudah,  tapi kenapa begitu sulit untuk kamu lakukan, Taurus. Suka atau tidak Anda pasti ingin mengakui sesuatu yang ada dalam pikiran Anda. Saatnya kejujuran Anda dipertanyakan. 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sebuah lamaran? Mungkin tidak, tetapi Anda mulai menentukan apa yang Anda inginkan dan apa yang tidak akan Anda lakukan. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk duduk dan menuliskan apa yang ingin Anda capai tahun ini dalam hubungan, dengan pasangan, keluarga, bisnis, dan mungkin seseorang yang Anda cintai.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Buatlah komitmen untukmu, Cancer. Menjadi lebih sehat adalah sesuatu yang Anda lakukan untuk diri Anda sendiri. Alasan Besar Anda mungkin mencakup manfaat kebugaran Anda terhadap anak-anak atau keluarga, namun pada akhirnya, ini benar-benar tentang Anda. Mungkin pergi ke gym dan mencoba kelas atau mengajak teman berjalan-jalan bersama Anda di malam hari. Pilihlah kebiasaan yang bisa Anda lakukan dan nikmati. Ini adalah awal yang Anda tunggu-tunggu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."