Intip Gaya Anggun Maudy Ayunda Berkebaya saat Menjadi Bridesmaid Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maudy Ayunda/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

Maudy Ayunda/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir-akhir ini penampilan Maudy Ayunda menjadi bahan perbincangan warganet karena Maudy mengunggah dua momen dirinya menjadi bridesmaid di Instagram. Tampaknya wanita kelahiran 1994 ini telah menjadi bridesmaid selama dua minggu berturut-turut, tetapi ia masih terlihat anggun dengan balutan kebaya saat menjadi bridesmaid salah satu sahabatnya.

Penampilan pertama, Maudy mengenakan kebaya brokat pink nude yang dijahit oleh Asky Febrianti. Kebaya ini dihiasi payet mutiara di permukaannya, terdapat bros warna emas juga yang menghiasi atasan. Sedangkan untuk bawahan, Maudy mengenakan rok batik warna cokelat bata. Istri Jesse Choi ini juga memakai tas tangan Chanel dengan warna serupa dengan kebayanya.

Riasan wajah yang digunakan Maudy juga tampak simpel dan cantik dengan lipstik warna pink sedang yang menjadi daya tarik utama. Lalu untuk bagian mata, alis tidak digambar begitu menor dan bulu mata Maudy terlihat lebih lentik dengan bantuan maskara.

Dengan tampilan pertama ini, Maudy mengunggah banyak momen kebersamaan dengan bridesmaid lain dan sahabatnya yang akan menikah, bernama Shanna Ramadhanti. Momen tersebut diabadikan oleh fotografer Imanuel Abraham.

Lalu untuk tampilan kedua Maudy sebagai bridesmaid, Maudy terlihat menawan berkebaya warna hijau matcha hasil karya Penny Arie. Kebaya brokat ini memiliki kerah yang rendah hingga pundak dan pernak-pernik hijau, putih, dan emas di permukaan. Di bagian bawah terdapat dibentuk segitiga. 

Untuk bawahan, Maudy juga mengenakan rok batik warna cokelat bata, tapi kali ini terdapat motif sayap di permukaan roknya. Di sini Maudy juga mengenakan tas tangan berupa dompet besar warna silver yang memiliki bentuk tegas dan keras. Untuk menghiasi leher, Maudy menambahkan kalung choker warna emas.

"Bridesmaiding two weeks in a row. This time for Tashyy (Menjadi bridesmaid dua minggu berturut-turut, kali ini untuk Tashyy)," tulis akun Instagram @maudyayunda.

Baik balutan kebaya pink atau hijau, postingan Maudy menjadi bridesmaid dihujani komentar positif dari warganet. Sebagian besar memuji kecantikan Maudy yang memakai kedua kebaya sama cantiknya, ada juga yang memilih kebaya mana yang menurut mereka cocok untuk artis lulusan Stanford ini.

Nah, Sahabat Cantika lebih suka yang mana nih, di antara penampilan Maudy Ayunda sebagai bridesmaid?

Pilihan Editor: Maudy Ayunda Kagum dengan Pesatnya Pertumbuhan Industri Kecantikan Indonesia

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."