Rayakan Anniversary ke-4, Benang Jarum Pamerkan Koleksi Monogram yang Chic dan Versatile

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Peluncuran koleksi anniversary ke-4 Benang Jarum menampilkan tema

Peluncuran koleksi anniversary ke-4 Benang Jarum menampilkan tema "4everforward" di Jakarta, Minggu, 25 Februari 2025/Foto: Doc. Benang Jarum

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kehadiran Benang Jarum dalam 4 tahun terakhir ini telah menjadi salah satu sorotan dalam dunia mode. Kini, Benang Jarum merayakan 4 tahun kesuksesannya di industri fashion dengan acara "4everforward - Anniversary Soiree".

Sejak didirikan pada tahun 2020, brand modest fashion ini telah menorehkan sejumlah pencapaian yang mengesankan. Kolaborasi-kolaborasi brilian dengan brand internasional ternama seperti Emily in Paris dan Chupa Chups menandai langkahnya dalam menembus panggung global. 

Prestasi di ajang-ajang bergengsi seperti Jakarta Fashion Week, termasuk debut gemilang bersama Raisa Adriana pada tahun 2021, hingga kehadiran mereka di London Fashion Week S/S 23-24, menunjukkan bahwa Benang Jarum berhasil melenggang di panggung mode nasional hingga internasional.

Peluncuran koleksi anniversary ke-4 Benang Jarum menampilkan tema "4everforward" di Jakarta, Minggu, 25 Februari 2025/Foto: Doc. Benang Jarum

Mengusung tema "4everforward", Benang Jarum menegaskan komitmennya untuk terus maju, menciptakan inovasi dan inspirasi bagi perempuan di berbagai belahan dunia. Melalui berbagai koleksi yang inovatif, Benang Jarum berharap dapat membawa semangat positif dan kepercayaan diri kepada para wanita di seluruh negeri.

Koleksi 4th Anniversary Benang Jarum menghadirkan sentuhan monogram yang elegan dan detail lace serta embroidery yang versatile dan mengesankan. Hadir dalam berbagai jenis pakaian seperti kemeja, maxi dress, tunic, hingga blazer, dan pants yang tersedia dalam warna-warna timeless seperti hitam, broken white, cokelat hingga dusty rose dan maroon. 

Peluncuran koleksi anniversary ke-4 Benang Jarum menampilkan tema "4everforward" di Jakarta, Minggu, 25 Februari 2025/Foto: Doc. Benang Jarum

Co-Founder dari Benang Jarum, Allyssa Hawadi mengatakan melalui perayaan ini, Benang Jarum berkomitmen untuk terus maju, menciptakan inovasi yang berani dan inspirasi yang memotivasi, serta terus membawa semangat positif dan kepercayaan diri kepada para penggemar mode di dalam dan di luar negeri. Benang Jarum juga berharap dapat memperluas jangkauan global dan memperkenalkan koleksinya ke panggung internasional.

“Pastinya harapan kami di usianya yang ke-4 ini, Benang Jarum bisa terus mengukir prestasi baru, membuat terobosan yang lebih besar, bisa membuat inovasi yang kreatif, dan yang mampu merambah panggung global. Kami pastinya berharap kita bisa “GO BIG” di industri fashion di Indonesia dan mengukir nama kami di kancah internasional. Semoga Benang Jarum juga bisa memperluas jangkauan pasar yang tadinya ada 24 stores mungkin bisa bertambah dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.”, ucap Allyssa Hawadi melalui siaran pers, Senin, 26 Februari 2024. 

Didirikan pada tahun 2020, Benang Jarum merupakan lini fashion yang menghadirkan ready-to-wear dengan ciri khas modest, modern, dan on trend. Benang Jarum bertujuan untuk melengkapi penampilan dan mendukung setiap wanita  dengan gaya yang elegan, modern, dan atraktif tanpa memberikan kesan over-dressed.

Pilihan Editor:  Perjalanan Bisnis Benang Jarum yang Dirintis saat Pandemi Covid-19

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."