Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 28 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ini adalah hari yang baru, dan ada banyak hal indah yang menanti setiap tanda zodiak mulai Rabu ini. Bulan akan memasuki Scorpio, membawa elemen ketegangan tertentu pada hari itu. Berikut ramalan bintang Anda untuk 28 Februari 2024 berdasarkan tanda zodiak.

Ramalan zodiak hari ini, Rabu, 28 Februari 2024

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Apa yang ingin kamu rahasiakan, Aries? Bulan akan memasuki tanda zodiak Scorpio memungkinkan Anda menyimpan beberapa hal untuk diri sendiri bahkan jika Anda sangat ingin curhat pada sahabat atau seseorang yang Anda percayai. Rahasia dapat memberi Anda waktu yang Anda butuhkan untuk merencanakan dan memikirkan masa depan tanpa terbebani oleh pendapat orang lain tentang apa yang seharusnya terjadi.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Saatnya untuk sembuh, Taurus. Keajaiban penyembuhan menjadi milik Anda saat Bulan memasuki sektor kemitraan Anda. Ini hari yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama teman yang Anda cintai dan percayai. Jika Anda sedang mencari terapis, hari ini bisa menjadi hari keberuntungan karena Anda bisa menemukan orang yang tepat dengan mudah. Ini juga saat yang tepat untuk menjalin hubungan bisnis yang penting.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Biarkan hasilnya berbicara sendiri. Saat pertama kali memulai rutinitas baru untuk kebugaran atau apa pun yang melibatkan kesehatan, Anda mungkin ingin membicarakannya dengan orang lain. Anda mungkin menyadari bahwa Anda sangat bersemangat untuk menunjukkan dedikasi Anda terhadap proses tersebut sehingga hanya itu yang ingin Anda diskusikan. Namun, berkat Bulan yang memasuki Scorpio, kebijaksanaan sangat penting untuk kesuksesan Anda. Jaga semuanya tetap percaya diri. Biarkan benih ide Anda berkecambah hingga tumbuh akar yang kuat.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Waktu romantis dan kreatif terbuka untuk Anda. Anda dapat memikirkan sebuah ide dan merasa bahwa ide tersebut layak untuk dikejar. Ini adalah waktu yang tepat untuk seni, membuat musik, atau mendukung praktik kreatif lainnya. Hadiri konser. Kunjungi museum saat istirahat makan siang Anda. Biarkan batin Anda bermain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."