Nadin Amizah Siapkan kejutan di Pertunjukan Spesial, Warna Lain Sang Penyanyi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nadin Amizah. Foto: Instagram/@cakecain

Nadin Amizah. Foto: Instagram/@cakecain

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Nadin Amizah tengah menyiapkan pertunjukan "Kita Akan Selesai" sebagai caranya untuk lebih intim dengan pendengar setianya serta menyiapkan ruang untuk membawakan lagu-lagu patah hatinya yang tertuang di EP "Kalah Bertaruh".

Showcasenya "Kita Akan Selesai" disiapkan dalam bentuk intimate acoustic dan akan hadir pada 28 Februari 2024 di gedung bersejarah Toko Merah, Kota Tua, Jakarta Barat.

Secara khusus Nadin ingin menyorot kembali rilisan-rilisannya yang jarang dibawakan di panggung maupun rilisan yang tidak mempunyai streaming number sebesar lagu populernya.

"Aku rindu sekali membawakan lagu-lagu ini. Mereka punya ruang yang sangat spesial di hatiku, dan walau bukan lagu yang mudah didengar maupun mudah dibawakan, aku merasa lagu-lagu side B ini pantas dibuatkan media khusus di mana mereka bisa bersinar terang." Ungkap Nadin dalam keterangannya, Selasa, 27 Februari 2024. 

Nadin akan berbagi kegundahannya tentang bagaimana banyak sekali lagu-lagu yang dianggapnya lebih menunjukkan warna siapa Nadin Amizah justru bukan lagu-lagunya yang popular.

Kendati terus merasa bingung saat berusaha menyisipkan lagu-lagu side B di setlist panggungnya, Nadin menemukan formula untuk menciptakan ruang khusus agar lagu-lagu side B bisa didengarkan dengan khidmat dan seksama.

Dalam memilih lokasi untuk showcase "Kita Akan Selesai" yaitu Toko Merah yang berada di jantung dari Kota Tua, Nadin mengatakan bahwa bangunan bersejarah tersebut sudah menjadi incarannya sedari dulu.

Toko Merah sudah lama tidak beroperasi sebagai ruang yang bisa diakses untuk umum, namun akhirnya bangunan itu direvitalisasi dan bagian depannya dijadikan sebuah kafe yang bisa dikunjungi oleh umum.

Penonton showcase "Kita Akan Selesai" nantinya akan dipersilakan untuk menikmati kurang lebih dua jam pertunjukan yang disisipkan dengan cerita sambil duduk santai. Dengan kapasitas 250 penonton, tiket showcase "Kita Akan Selesai" telah ludes terjual dalam waktu satu hari saja.

Pilihan Editor: Kulik 5 Gaya Fashion Manggung Nadin Amizah yang Menawan, Korset jadi Andalan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."