Kulik 5 Gaya Fashion Manggung Nadin Amizah yang Menawan, Korset jadi Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nadin Amizah/Foto: Instagram/Nadin Amizah

Nadin Amizah/Foto: Instagram/Nadin Amizah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Penyanyi Indonesia, Nadin Amizah dikenal selalu tampil anggun dengan gaun aesthetic di setiap kehadirannya untuk bernyanyi di suatu acara. Penampilan perempuan kelahiran 2000 itu tak jarang dijadikan panutan bagi perempuan untuk tampil anggun dengan gaun-gaun yang feminim.

Yuk kita kulik lima gaya fashion Nadin Amizah setiap manggung yang menjadikan korset atau bustier sebagai fashion statement dan bisa kamu tiru untuk membuat penampilan kamu semakin chic!

1.  Mini Gaun Model Korset

Di sini Nadin mengenakan dress warna pink keabu-abuan dengan desain kompleks. Bagian lengan dihiasi kain tile yang dilipat agar menjadi hiasan di pundak. Bagian tubuh merupakan korset dengan hiasan dua tali ala balet di perut. Untuk rok, kainnya dilipat sehingga memberi efek mengembang. Nadin mengenakan sarung tangan bling bling sampai siku untuk melengkapi penampilan.

2. Tampil Kasual dengan Outer Putih

Nadin mengenakan dress warna pink tanpa lengan dengan panjang hingga atas lutut. Untuk memperkaya penampilan, pelantun Rayuan Perempuan Gila ini mengenakan luaran lengan panjang balon dengan aksen renda di bagian leher. Kedua sisi outer putih ini disambungkan dengan tali pita.

3. Gaun Panjang Renda

Gaun yang digunakan Nadin kali ini merupakan gaun yang memanjang hingga kaki. Terdapat desain longgar di bagian pundak dengan lengan segitiga yang panjangnya hingga sikut. Yang menarik dari gaun ini adalah adanya hiasan renda di pinggang dan lengan, serta ada kancing kain dari atas hingga perut.

4. Gaun Perpaduan Kaus dan Korset

Tampilan Nadin terlihat vintage dengan kaus abu-abu dengan kerutan dengan lengan pendek yang memiliki hiasan pita di ujungnya. Pakaian Nadin dimodifikasi seperti gaun karena gabungan korset  dengan rok gaun warna krem yang menghiasi perut hingga kaki. Bagian korset terdapat hiasan tali dan bawahannya membentuk segitiga. Sedangkan rok didesain semi kembang dengan aksen bunga yang dijahit dengan bahan rok yang sama.

5. Dress Pink Motif Bunga

Nadin mengenakan dress panjang tanpa lengan dengan aksen kerut di bagian dada dengan leher model V. Pakaian motif bunga-bunga ini memiliki potongan menyilang sehingga memperlihatkan punggung dan kedua sisi perut Nadin.

Pilihan Editor: Nadin Amizah Rilis Album Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya, Ingin Dilihat Lebih Multidimensional

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."