Gaya Makeup Simpel ala Hilary Duff, Pakai Blush On Berbahan Vegan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hillary Duff/Foto: Instagram/Hillary Duff

Hillary Duff/Foto: Instagram/Hillary Duff

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Hilary Duff menunjukkan cara bagaimana dia mengaplikasikan tampilan glamor sehari-hari di rumah. Dalam Instagram Story, aktris tersebut membagikan rutinitas riasan sederhananya. “Ini adalah hal-hal yang benar-benar dapat Anda lapisi untuk mendapatkan semburat warna yang bagus,” katanya sambil mengaplikasikan Flush Calm Cream Blush dari Merit Beauty dengan warna Rogue ke pipinya.

Jajaran produknya adalah krim perona pipi populer yang juga digunakan oleh bintang-bintang seperti Sarah Jessica Parker dan Cameron Diaz.

The Holy of Perona Pipi

Blush on atau perona pipi satin dibuat dengan bubuk mikrohalus yang memberikan sedikit warna tanpa terlihat menggumpal atau menyembunyikan tekstur alami kulit. Warnanya tahan lama, jadi tidak perlu khawatir untuk sering mengaplikasikannya kembali. Pembeli menyebut perona pipi Merit Beauty yang populer ini sebagai "cawan suci" mereka

Tidak hanya memberikan kilau warna-warni pada kulit Anda, tetapi perona pipi vegan yang ringan ini mengandung bahan-bahan bergizi seperti vitamin E untuk mengkondisikan dan melembabkan kulit. Ditambah lagi, wadah perona pipi terbuat dari plastik yang dapat didaur ulang, sedangkan kemasannya dapat digunakan kembali atau dibuat kompos.

Formulanya juga bisa dibuat, jadi Anda bisa melapisinya di bawah highlighter atau pigmen lainnya — Penata rias Parker, Elaine Offers, akan menggunakan Flush Blush dalam dua warna (Taupe Fox dan Cheeky) saat mempersiapkan kulitnya untuk pemutaran perdana And Just Like That musim ke-2.

Diaz, sebaliknya, adalah penggemar warna Raspberry Baret. "Itu favoritku," katanya dalam video Instagram. “Aku selalu menjadi gadis yang seksi”

Dan selebriti bukan satu-satunya penggemarnya — perona pipi satin telah mendapatkan ribuan peringkat bintang lima dari pembeli. “Saya terpesona oleh teksturnya… teksturnya memberi saya cahaya selain rona alami yang indah. Ini dengan mudah masuk ke dalam cawan suci saya, ”tulis seorang pengulas bintang lima.

“Ini menambah kilau awet muda pada kulit saya, dan perasaan mewah yang ditinggalkannya tidak ada duanya,” pembelanja lain berbagi, menambahkan bahwa formulanya tidak terasa berminyak atau berat. 

“Saya suka bagaimana kulit saya terlihat dan terasa lembap dan halus setelah menggunakan krim ini. Balsemnya sangat halus, sehingga mudah diaplikasikan saat merias wajah,” kata pengulas ketiga.

Pilihan editor: Cerita Hilary Duff Gangguan Makan yang Mengerikan Saat Berusia 17 Tahun

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."